Minggu, 14 November 2010

Pipo Paralon!

Kemaren saya belajar tentang cultura moderna di Italiana. Ya, nggak usah dijelasin déh saya belajar apaan pastinya. Pokoknya mah, saya lagi belajar aja, di dalem kelas, duduk manis, manggut-manggut, sambil menghasilkan sebuah masterpiece (dibaca: gambar-gambar abstrak ala Alfandi! Bukan Alfandi si pelukis tersohor itu ya, tapi Alfandi yang jadi anggota cowok satu-satunya di trio kwek-kwek.)

Dan sampailah ketika si dosen ngejelasin tentang kedekatan fenomena olah raga sepak bola dengan kebudayaan Italia. Terus si dosen nanya, "This soccer player is being written that he was born offside, who is he?" (Kebetulan dosen yang satu ini ngajar di kelasnya pake bahasa inggris, alhamdulillahirabalamin! Djazakallahu khairan kasiran! Puji Tuhan!)

Dan terjadilah sebuah conversation yang bikin saya menangis tersedu-sedu di pojokan dan berteriak, "Gue harus lulus segera dari universitas ini! SEGERAAAAAAA! Ya Allah tolong teman Baim ya Allah!"

Dosen (D): "So, does anybody know the answer?"
Murid cowok yang bertampang nyolot (N): "He's Pipo Inzaghi Sir!"
D: "You're great! I will call you Pipo then!"

Okay, saya pikir, beres perkara ya. Tuh murid cowok tampang nyolot harusnya seneng kan, soalnya dia dipuji ama bapak dosen. Dan mari kita belajar ke bab berikutnya.

N: "Excuse me, sir! I want to complain…"

Hah? Komplen? What happen-kunaon-aya naon? Muka si bapak dosen itu juga tiba-tiba ikutan kaget.

D: "Yes, please…What happened?"
N: "I don't like you call me with 'Pipo'. I am a big fan of Juventus. I hate AC Milan and I hate Pipo Inzaghi also, he does not play very good. My favorite soccer player is Alessandro Del Piero. If you want to give me a nickname, you can call me with Alessandro."







Saya dan si dosen ini pun meloongo mendengar penjelasan si murid cowok bertampang nyolot ini.

WOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOT! PENTING YAAAAAA??? Somehow, sebagai bobotoh persib, saya langsung pengen nerangin siapa itu Isnan Ali ke si murid cowok bertampang nyolot ini déh!

Dan sejak kejadian itu, saya manggil murid cowok bertampang nyolot ini dengan sebutan…..Pipo paralon!

7 komentar:

  1. alfandi seniman lukis? affandi mksdny?

    BalasHapus
  2. affandi cuuuyy

    btw, lu bobotoh persib?? cih! ga setia sama persikabo ya lu!

    BalasHapus
  3. Puspeus: Huahahahahahaha! Oooooouch namanya Affandi????? Baru tauuuuuuuuuu! Hoahahahahahaha! Maafkan, saya emang anak seni rupa murtad….

    Futrih: Alfandi tau! Ini tetangganya si Affandi! Lu aja yg ga tau! Atulah Fut, aku kan penggemar Isnan Ali! Guanteng tenan :))

    BalasHapus
  4. minta potona si pipo paralon . berasa pengen ngasih kaos PERSIKABO !

    BalasHapus
  5. nanti ya, kalau dia mau dipoto, orang sini téh pada males dipoto klo tidak dalam kondisi tampan memesona…ternyata dia anak direktur bank lhooo, pepet terussss aaaah, kali2 aku dapet limpahan zakat gitu, lumayan buat jalan2 ke Turki...

    BalasHapus
  6. pepet piiiiiiiiiiwww pepeeeet!

    BalasHapus
  7. ini udah kasih klakson..huahahahaha! Astagfirullah, istigfhar ya ukhti #idul_adha_syndrome

    BalasHapus