Kamis, 30 Desember 2010

ketika pulang (tidak) terlalu malam.

Karena takut diganggu sama para mahasiswa yang lagi mabok lagi, hari ini saya memutuskan untuk pulang lebih cepat dari kampus. Biasanya kan selallu di atas jam 12 malem, nah sekarang jam 9, saya sudah masukin laptop ke dalam tas. Waktu yang terlalu dini untuk mengganggu seorang wanita yang rapuh ini, huehehehehe!

I pod saya terus memutar lagu,





Sampai ketika saya harus melewati taman yang memisahkan antara gedung kelas yang biasa saya pake dengan kompleks apartment, dan…..

Berjejerlah empat ekor anjing. Woooooot~ Ternyata fans saya itu bukan cuma dari golongan mahluk halus aja ya…Dengan wajah yang ketakutan namun tetap terjaga kecantikannya, Teteh Piera pun terdiam.

Saya pun mundur perlahan, namun…..ANJING!

Saya bukan mau menggunakan bahasa tidak senonoh ya, tapi di belakang saya itu ternyata ada dua ekor anjing lainnya. Wooooooooot~ Tampaknya sekarang saya berada di dalam lingkaran mafia anjing, sodara-sodari.

Well, mungkinkah anjing-anjing itu iri akan kecantikan alami yang selama ini akyuh miliki??? Huahahaha! Jangan salahin kalau otak saya udah nggak bisa mikir bener, ketika dikelilingi enam ekor anjing di suhu tiga derajat celcius, nggak ada yang bisa diharapkan dari daya kerja otak yang kamu miliki.

Okeh, kemaren diusir satpam, diganggung orang mabok, sekarang dikelilingi mafia anjing…..Meeeeeen, Tuhan itu emang Maha Keren, cobaan yang diberikan kepada mahluk-Nya yang satu ini tuh nggak pernah sama setiap harinya dan selalu unpredictable.

Lalu, apa yang seorang Teteh Piera lakukan sampe masih bisa idup dan nulis postingan sekarang ini???

Huehehehehe! Sebagai mahasiswa yang kere-aktip, saya inget kalau di dalem tas saya ada tuna kalengan yang saya dapet dari kantin ketika makan siang tadi. Terus, saya buka sedikit tutup tuna kalengan-nya dan….Saya lempar ke arah pohon yang terletak tidak terlalu jauh dari tempat saya dikepung….






Dan, oh tentu saja, keenam ekor anjing mafia itu berlarian ke arah pohon dan saling berebut tuna kalengan yang saya lempar tadi, huehehehe. Nggak mau kalah, saya pun ikutan lari, lari ke apartment….Huehehehe!

Satu hal yang saya pelajari dari pengalaman kali ini, bahwa Tuhan selalu menolong hamba-Nya yang kere-aktip...

4 komentar:

  1. Alhamdulillah,doaku di kabulkan.. neng pipiw tidak diganggu Mafia...amin..
    teu nanaon ku anjing mah...
    *selimutan , bisa tidur dengan nyenyak*

    BalasHapus
  2. Miskapkeks: HUehehehehe! Mbak Tiaaaaaaaw! Need you really iiih :(( Lagi bener2 terpuruk banget nih, nggak tau harus cerita ke siapa lagi :(( *udah selimutan 4 lapis, tp teteup ga bisa tidur nyenyak :((

    BalasHapus
  3. hiyaaaaaaaaaaaa..... kesiaaaan si eneng inihhh...

    BalasHapus
  4. hiks, takut banget nih mbak tiaw :(( lagi ababil kl ya??? :(( ah tapi, sedih bgt :((

    BalasHapus