Senin, 27 Desember 2010

euwerd

Sambil ngedengerin,





Saya menulis postingan ini….



Hai, hai! Waaaah, saya baru dapet euwerd (ditulis: award) nih dari Ewi yang demen cuap-cuap, yang juga merupakan salah satu teman kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!). Tapi, satu hal yang bikin saya bingung adalah nama award itu, 'stylish award'!!! Waduh, walaupun saya tinggal di negara ter-fashionable di dunia dan akherat, di mana cewek-ceweknya lebih milih mati pake hak tinggi dan eyeliner, tapi bukan berarti saya ini juga ikut-ikutan jadi fashionista. Teteh Piera, fashion (-able, red)? Kagak mungkin. Teteh Piera, nista? Kagak…..Dipungkiri lagi!

Tapi saya bersyukur banget sih ada yang ngasih saya euwerd, walaupun untuk sekarang ini, mungkin saya lebih berharap ada yang ngasih saya 40 bungkus indomie rasa empal gentong. Persediaan indomie-ku sudah habiiiiiiiiis sodara-soodari!!!! Kalau ada cewek yang beliin saya indomie, bakal saya jadiin sodara, kalau cowok, bakal saya jadiin sebagai partner selama saya pulang dari kampus tengah malem.

Okay, tapi ternyata award ini bawa 'anak'. So, after I receive this award, saya harus buat sebuah postingan yang berisikan;

(1) 8 things about myself.
(2) 8 orang yang pengen saya kasih jenis award yang sama dan kasih tau mereka kalau mereka dapetin award ini.

Tapi, saya bukan orang yang pintar menilai diri saya sendiri sih sebenernya. Bisa sih saya kasih delapan komentar tentang diri sendiri, tapi jadinya bakal kaya gini; "Saya itu….Ngggg, cantik, cantik, cantik, cantik, cantik, cantik, cantik, dan….CANTIK!" Nah, jijik kan bacanya???? Maka dari itu, untuk menghindari fitnah dan godaan syaitonirajim, saya minta bantuan dari beberapa dari my best-blogger-friends untuk ngasih jawaban yang sejujur-jujurnya, what are they thinking about me???


Nyonya Helhah:
"Sanitasi, cute, impulsive, kayak WC buat bayi…."

Madame Futrih 'Atut 'Atit 'Ati:
"Jamban. Dora. Kayang."

Mbak Riyah Suriyah:
"Lucu, kaya masih anak-anak. Kere-aktip. Konyol."

Ontjom si Tukang Iri Hati:
"Silly-but-smart, impulsif, cengeng."

P4hR1 c H1T4m:
"Gendut, geblek, gaul."

Oom Yogs si teman curhat tengah malam:
"Norak (gaya bahasanya), lebay (gaya tulisannya), pemimpi."

Lutpih si kembaran saya yang lebih jelek 40%:
"Feyah ituh…..
1. Mentok-an. Cinta mentok. nggak bisa pindah-pindah ke lain hati. Bisa pindah sih, tapi lamaaa….Cowok-cowok bisa salto dan bermuka mulus, belahan dada rendah, itu mah jelas pelampiasan semata!

2. Cuek. huhuhu. Pasti kalo jadi Mamam, Papap, sama Donny suka makan ati >_<. Untungnya mereka sabar-sabar orangnya. Ngurusin orang kaya lu mah nggak butuh IQ selangit, tapi hati seluas samudra-lah yang diperlukan.

3. Up above all, Feyah itu otentik. Untuk orang-orang otentik, gue selalu nggak bisa ngasih deskripsi panjang lebar, karena orang-orang otentik adalah orang-orang yang bikin gue spechless.

Tambahan, Feyah itu unyu juga. Oh iya. mmm….Untuk deskripsi nomer tiga, lu boleh nambahin, mmmm....mmmm…Talented *doh! Serius Pe, menurut gue, lu talented, dengan bahasa ancur-ancuran dan analogi after eating i pooping itu nunjukkin elu otentik dan orisinil. Bisa bikin orang lain seneng baca tulisan lo MESKI itu sumpah mati 'yek' banget dan ga banyak orang yang kaya gitu loh Pe….Well, itu aja sih.
"

Miss Kapkeks:
"Konyol. Overthinking. Suka pasrahan….."


Huahahahahaha! Ya begitulah sekilas tanggapan, tanpa di edit, dari orang-orang yang masih mau temenan sama saya selama 11-12 tahun terakhir ini.






Dan ke delapan blogger di atas ini juga otomatis mendapatkan julukan 'stylish award' untuk daya kreativitas mereka dalam dunia dalam berita blog! Dan kalian harus nulis 8 things about yourself just like what I did before guys :) Then put the picture above on your blog entry…..Keep on writing!

P.S buat Ewi yang demen cuap-cuap: "Muakasih ya euwerd-nyaaaaa! Terharuuuuuuu iiiih, mungkinkah ini salah satu batu pijakan sebelum eike dapet euwerd lainnya, misalnya, oscar euwerd????"

5 komentar:

  1. trus gw harus bikin begituan juga?? uh yeah, uh no...

    BalasHapus
  2. maigat!! tulisan gw ga ada yang diedit!!! demi tuhan. eh, ada ding yang diedit dikit :p.

    idih. keliatan amat yak gw bawel. bahkan dalam penggunaan huruf alfabet aja gw bawel banget.

    duh.............

    BalasHapus
  3. Futrih: huehehehehehe, bebas sih Fut, klo nggak bikin, ya berarti lu ga dapet euwerdnya…..kikikikiki.

    Lutpih: huahahahaha! Bisa aja sih nggak gue hapus Lut, tp abis itu nama baik lu akan tercoreng, huehehehehehe.

    BalasHapus
  4. gpp lah sayah mah rendah hati jd ga pake euwert2an gpp

    BalasHapus
  5. iyah fut, euwerd ini tidak bersifat memaksa kok, cuma dipaksa….huehehehe.

    BalasHapus