Sabtu, 25 Desember 2010

Selamat tanggal 25 Desember!

Hai, hai, buat temen-temen kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) yang ngerayain natal, semoga bisa merayakan dengan sebaik-baiknya ya :)

So, what am I going to do this christmas??? Pergi ke kampus buatt belajar. AAAAAAAARGH!

Ketika teman-teman international student saya pada sayang-sayang-an sama orang terkasihnya. Saya malah ada di dalam sebuah kelas, bersama laptop yang terus memutar lagu di bawah ini;






Mirisnya, di natal ini saya cuma ditemani Ontjom si Tukang Iri Hati di window messenger, memikirkan nasib dua orang wanita berumur 20-an yang lagi pengen suap-suapan kuweh bolu pake krim rasa strawberry sama cowok berambut pirang, bermata kecil, dan bisa salto, di bawah turunnya salju yang membekukan sebagian Eropa.

Padahal nih kalau di Indonesia mah, saya udah mantengin acara di tipi tuh! Pan biasanya kalau natal begini, para tivi swasta itu suka saling bersaing menampilkan film-film hollywood yang gotskill punya. Terus ngemil cheese-stick yang baru dibeliin sama si Mamam dari pasar anyar, terus beli bakso yang lewat depan rumah, terus beli siomay yang biasa mangkal depan rumah, terus nyebrang ke SD yang ada di depan rumah buat beli cilok, terus beli keripik singkong gope-an di warung sebelah, terus lanjut nonton tivi. Aaaaaaaah, indahnya duniaaaa…..

Waktu sudah menunjukan pukul 10 malem. Tangan kanan saya sudah kaku dikarenakan udara yang semakin dingin (maklum lagi liburan, jadi pemanas di kelas pun dimatikan) dan juga dari jam 3 sore tadi saya tidak berhenti menulis materi kuliah yang harus saya baca. Mana belum makan lagi dari kemaren, cuma makan sepotong kuweh bolu. Aaaaaaaaaaaargh, pengen disuapin siomay sama Christian Sugionoooooo! Akhirnya Teteh Piera yang lemah gemulai ini memutuskan untuk pulang saja.

Sesampainya di apartment, saya tidak menemukan sesuatu yang menarik untuk dimakan. Kalau lagi kelaparan dan kedinginan gini enaknya ngebayangin ada semangkok mie kocok panas di sebelah tempat tidur kali ya??? Cih! Setelah ke sana-ke mari mencari makanan, akhirnya saya cuma menemukan sebungkus kecil abon. Wooooot! Di Italia ada abon???? Huehehehe, tentu saja tidak ada. Ini abon yang saya bawa dari Indonesia 1,5 tahun yang lalu…..

Ho-oh!!! SATU SETENGAH TAHUN YANG LALU! Huahahahahaha! Kalau lagi kelaparan mah, apa aja dimakan! Kalau lagi kaya gini tuh, saya suka bersyukur kepada Tuhan YME dikasih lambung super duper kuat! Buat anak kosan kaya saya mah, nggak ada tuh istilah makanan basi! Pokoknya selama bukan daging babi, hajaaaar bleeeeeeh!






Oh iya, sambil menyesali nasib, di dalam kelas tadi saya sempat foto-foto narsis ABG (Ababil Banget Gitu, red), kekekeke. Ya, kali-kali aja abis liat foto desperate saya baru selesai belajar sejarah literature Italia ini, tuh produser Cinta Fitri berniat buat shit-netron Cinta Viera…..






Selamat tanggal 25 Desember semuanyaaaa, cia ciao!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar