Senin, 31 Januari 2011

chatting shubuh-shubuh

Selepas shalat shubuh tadi pagi, saya menyempatkan diri untuk online di messenger 5-10 menit, ya sambil ngecek email gitu, kali-kali ada email lagi dari Mr. Yusuf Alfarihzy yang lagi tinggal di London dan nyuruh saya ngambil duit 1 juta euro di sebuah bank account di Eropa. Cih! Cih! Cih! Email-email kaya gini nih derajatnya lebih rendah dari 'spam'!

Tapi, dugaan saya ternyata salah, masih ada yang lebih hina lagi dari email jenis penuh tipu daya itu. Tak lain dan tak bukan adalah, pembicaraan saya di window messenger bersama salah seorang teman sepermainan bola bekel saya, yang namanya aslinya tak ingin disebarluaskan di blog yang nggak tersohor ini. "Kalau lu tulis nama asli gue di blog lu, apa keuntungannya coba buat gue? Gue jadi gampang dapet pacar? Atau gaji gue naek?" Begitulah sekiranya alasan yang ia berikan.


Yang Mulia Teteh Piera [V]: "Dem, hari ini Italia dingin banget…Brrrrr! Di Indo gimana bro?"
Mawar (bukan nama sebenernya, red) [M]: "Asal lu tau Pe, sekarang, Jakarta itu panas bangeeeeeetz, sepanas panasnya neraka! Terus isinya Miyabi semua!"






V: "Ngggggg, perumpamaannya dari hati banget ya, bro…."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar