Sabtu, 19 Maret 2011

Buat Gita & Bram





Hohoooooi! Saya mau ngucapin selamat menempuh hidup baru, buat dua sobat saya yang akhirnya saling menikah! Huhuy! Jarang-jarang kejadian nih, di mana mempelai pria dan wanitanya adalah sobatnya yang mulia Teteh Piera! Biasanya cuma salah satunya aja.

Si mempelai wanita adalah teman sekosan saya, lulusan Teknik Lingkungan sekaligus asisten pribadi saya ketika kudu buat maket. Sedangkan si mempelai prianya, lulusan matematika, adalah salah satu temen ngobrol tergokil yang pernah saya punya.

Sungguh sangat sedih sekali, ketika yang mulia Teteh Piera nggak bisa mengunjungji nikahan mereka berdua! Padahala udah jauh hari, yang mulia Teteh Piera mengajukan diri sebagai seksi konsumsi, tapi kayanya mereka langsung berubah pikiran déh, abis liat foto-foto masakan yang saya buat. Siiiiigh~ Idup itu emang kejam ya sob! Saya yang hobby makan ini, nggak dikasih kemampuan bisa masak sama Tuhan, hiks hiks hiks.

Atau jangan-jangan, dua sobat saya ini tau kali ya rencana busuk saya, buat menguasai makanan-makanan yang disajikan di tempat pernikahan mereka berdua secara seutuhnya! Jujur ya, tempat nongkrong favorite saya setelah WC itu adalah booth makanan-makanan di ondangan! Malah waktu masih kuliah dulu, saya paling demen datengin ondangan orang-orang yang nggak saya kenal biar dapet jatah makanan gratis! Yuhuuuuu, bakat kere-aktif saya emang udah terasah!

Aaaaah pokoknya buat Gita & Bram. Semoga kalian bahagia ya! Kalau honeymoon, ke Cirahong aja, ngunjungin eike di sindang yang sering merasa kekurangan kasih sayang, nggggg, kekurangan duit seih lebih tepatnya. Cepet-cepet kasih eike ponakan yang lucu-lucu, soalnya eike pan anak tunggal, dari siapa lagi eike bisa mendapatkan ponakan, kalau bukan dari kelian-kelian ini...

P.S: "Git-Bram! Undangannya udah gue terima nih! Nuhuuuuuuuuuuuun! Terimakasih! Thank you! Mille grazie!"

1 komentar:

  1. kan gw masih single, nyaiii. jangan lo kasih selamat dolooo.
    kalo gw nikah besok, gw mau cari sponsor.
    dari cibinong mau kasih sponsor apa??

    BalasHapus