Sabtu, 19 Maret 2011

1001 cara makan indomie

Hai teman-teman kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) sadayana…

Alhamdulillah nih, setelah memakan masakan Chef Piera, yang mulia Teteh Piera masih bisa hidup tenang tanpa merasakan sakit apapun. Tuhan itu selalu ngasih pankreas super kuat buat para perantau dan anak kosan.

Terinspirasi dari sebuah komennya Jeung Wintjeh….







Yup! 1001 cara makan indomie! Saya yakin temen-temen semua punya caranya tersendiri. Begitu pula dengan Chef Piera. Pan indomie téh termasuk instant food ya? Tapi, saya masih males tuh buat ngerebus aer, nunggu sampe mateng. Iyuuuh 3 menit itu berasa 3 taon buat saya yang lagi kelaparan!

Jadiiiii, yang mulia Teteh Piera lebih demen makan tuh indomie mentah-mentah! Yuhuuuuuuu!

Tenaaaang, kebiasaan makan indomie mentah-mentah ini sudah biasa saya lakukan dari jaman SD dan saya masih idup sehat senantiasa selalu tuh sekarang.

Emang gimana sih cara mengkonsumsi indomie mentah-mentah tersebut?

1. Sebelum dibuka bungkusnya, remukanlah indomie sejadinya, sampe hancur, sehancur hati kalian ketika melihat kecengan kalian bersanding dengan orang lain di pelaminan!







2. Buka bungkusan indomie dengan keadaan indomie sudah remuk. Lalu bukalah kemasan bumbu dan minyak yang berada di dalam bungkusan indomie tersebut. Simpan di atas hatiku indomie yang udah ancur lebur itu. Then, shake it! Shake it! Shake it!

And, voilaaaaaaaaa! Mari kita makan indomie mentah-mentah.

10 komentar:

  1. bener banget sob! Aaargh dem! Jadi kangen makan anak mas rasa kijuuuu….eh Bro, lu smanti bogor juga kah?

    BalasHapus
  2. iih aku juga suka gadoin Indomie.... tapi yang goreng.. kalo yang kuah sayang kalo cuma digadoin....

    BalasHapus
  3. huehehehe, gue sih indomie apa aja Rin, yg penting halal dan bisa dimakan, kekekeke.

    BalasHapus
  4. iyaa, makanya gw tanyaaa teteh pieraa,
    angkatan brapaa?

    BalasHapus
  5. 1001 cara makan indomie? bukan 1001 rasa indomie? hehehehe. jd masih ada 999 cara lagi nih?

    BalasHapus
  6. Hah!? Minyak nya juga!? lengket2 donk?

    Gw lebih suka Mie Remezz (gtau tulisan yang bener apa)..

    Atau mie yang lebih jadul dari anak mas.. lupa namanya apa.. kayanya ada jepang2 nya..

    BalasHapus
  7. Ramadhona Saville: Lah pan udah ane jawab bro, tepat di bawah komen yg berisikan pertanyaan lu. Bahkan gue sampe nulis hobby, warna favorit, sampe kesan dan pesan segala…Coba lu cek lagi.

    Jeung WIntjeh: Jeuuung Wiiin, aku tau kamu lagi galau dan sedih. Tapi itu bukan berarti otakmu jadi berkurang kemampuannya, 1001-1 = 1000 bukan 999…

    Rio: Yo-i, lengket2 kaya eek gitu…Waaaah sorry gue angkatan 'anak mas'. Mie Ramezz dan barang lainnya tampak kurang menarik hati seorang gadis munggil tak berdosa (dibaca: GUE) saat itu.

    BalasHapus
  8. ka ka ka ka... kan 1 rasa-nya lagi udah ditilep sama akyuuuuhh.. itung2 saya meringkan beban mu kan yah yah yah :L (telat komen). lg ngubek2 blog orang2 nih -___-

    BalasHapus
  9. ah gue mah udah dibaca sama orang sesibuk lo aja, udah seneng banget win, apalagi sampe menyempatkan diri untuk komen, terharuuuu….

    BalasHapus