Sabtu, 19 Maret 2011

Karena Dedih itu cowok dan cowok itu Dedih. Jadi, Dedih suka cowok?

Hiks, hiks, hiks….

Setelah menangis dikarenakan kerusakan touchpad si lepi, sekarang yang mulia Teteh Piera meneteskan air mata kembali. Masih di tempat yang sama, WC umum di stasiun Roma Termini. Cih! Bayar 0.80 euro (sekitar 9000 perak, red) cuma buat nangis doang!

Salah satu teman kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) yang sering galau nun jauh di sebrang samudera sana (siapa lagi kalau bukan…..) si Dedih, mulai merasa gundah gulana melanda kembali.

Kalian masih ingat postingan tentang seberapa terpuruknya Dedih yang sedang mengalami dilema percintaan dua insan remaja yang sedang dimabuk gelora asmara???





Yak, pemilik foto ini sering banget kena gasin, alias galau syndrome. Padahal umurnya masih muda, tapi kegalauan tiada henti meluluhlantahkan jiwa mudanya yang masih berapi-api kaya kompor gas merk miyako! Miya-KO ya Ded, bukan Miya-BI, walaupun dua-duanya sama-sama bikin panas juga sih.

Jadi gini, Dedih lagi naksir seorang cewek di kelasnya, dari penerawangan Seus Piera di pegunungan Italia, nih cewek juga tau kalau si Dedih naksir sama dia. Uuuuuh co cuiiiiit~ Tapiiiii, sayangnya Dedih nggak seberani Jendral Sudirman melawan penjajah. Buat ngelawan perasaan takutnya untuk menyatakan cinta pada sang pujaan saja, Dedih sudah jiper.

Dedih itu bagaimana sih??? Katanya mau ngalahin kegantengan Lee Min Ho??? Kalau ditilik dari wajah doang mah susah Ded. Dedih tau sendiri kan, wajah Lee Min Ho itu gantengnya naudzubilahhimindzalik! Sedangkan wajah Dedih …..Nggg, Seus Piera nggak enak ngomongnya di sini. Kalau masalah wajah, kayanya lebih baik kita ngomong secara private aja ya Ded...

Seus Piera ngerti kalau Dedih ngedenger "ciyeeeeeeeee…." dari temen-temennya Dedih yang g4vL itu pas Dedih baru mau ngedeketin cewek demenan Dedih , Dedih udah ngerasa takut duluan, Dedih ngerasa bagai sedang dikirimi ancaman bom. Terus Dedih langsung berencana ngelaporin temen-temen Dedih ke kantor polisi terdekat gara-gara phobia Dedih akan kata "ciyeeeeh…."???? Inget Ded! Dedih itu anaknya Papi-Mami-nya Dedih dan Dedih itu bukan Ahmad Dhani!

Peulissss déh Ded. Dedih itu cowok dan cowok itu Dedih . Jadi, Dedih suka sama cowok???

Sebagai seorang wanita, Seus Piera ngerti gimana perasaan cewek yang lagi ditaksir Dedih . Dia pengen Dedih nyatain duluan, soalnya Dedih itu cowok dan cowok itu Dedih . Jadi, Dedih suka cowok??? Nggg, kok balik lagi ke sini ya???

Dedih bisa langsung tembak cewek demenan Dedih itu di depan kelas, di depan temen-temen Dedih yang g4vL itu, atau di depan guru biologi Dedih (kenapa harus guru biologi? Tanyakan saja pada deburan ombak di pantai Karabia.)

Seus Piera juga baca cerita Dedih ngasih susu dancow di tempat minum warna ungu yang Dedih tuliskan di blog Dedih yang jarang di update itu, Seus Piera ngerti kok, pasti pikiran Dedih lagi terpecah belah kaya guci Tiongkok yang dijual di Pasar Uler, antara UAS, cewek demenan Dedih , sampe fakir miskin dan anak-anak terlantar yang seharusnya diurus oleh negara. Seus Piera ngerti kok Ded, ngertiiiiii bangeeeeet….

Yang sabar ya Ded, UUD '45 emang udah banyak berubah Ded dan fluktuasi perekonomian negara makin tak menentu. Tapi, Dedih nggak usah mikirin hal-hal semacam itu! Beneran déh Ded! Percaya sama Seus Piera! Dedih jangan mikirin masalah-masalah kaya gitu! Beieve me Ded…

Iiih Dedih ngeyel, masih juga mikirin masalah itu! Dedih tau nggak, kenapa Dedih nggak boleh mikirin masalah itu??? Karena Dedih itu cowok dan cowok itu Dedih . Jadi, Dedih suka cowok??? Tuh kan Ded, Seus jadi balik lagi ke situ! Ini semua gara-gara Dedih mikirin masalah itu. Emangnya Dedih lagi mikirin masalah apa sih????

Ya udah, sekarang Dedih banyak-banyak berserah diri kepada Tuhan aja. Karena hanya Dia lah yang tau, apakah fakir miskin dan anak-anak terlantar sudah diurus oleh negara seperti yang dikemukakan dalam pasal 34 di UUD '45.

Pokoknya apapun yang terjadi sama Dedih , Dedih harus teteup kuat! KarenaDedih itu cowok dan cowok itu Dedih . Jadi Dedih suka cowok? Aduuuuh, maafkan Seus Piera ya Ded, entah kenapa frase itu begitu melekat di pikiran Seus Piera ketika mengingat wajah Dedih yang sedang bermuram durja nun jauh di sana.

Oh ya, ini saran dari Seus Piera. Mungkin dahulu Dedih datang menghampiri cewek demenan Dedih sambil bawa susu dancow di dalam botol berwarna ungu, warna favorit cewek demenan Dedih Mungkin, sekarang Dedih , bisa datang sambil membawa susu sapi asli Australia pake botol bertaburkan berlian dan batu safir, niscaya cewek demenan Dedih bakal tergalau-galau melihat itu semua. Biar dia tau rasa Ded, gimana nggak enaknya punya rasa galau berkepanjangan.

Sebagai penutup, Seus Piera mempersembahkan sebuah lagu nan romantis yang sering Seus Piera putar di i pod. Dedih bisa mendendangkan lagu ini kepada cewek demenan Dedih menggunakan gitar tak berdawai dan drum tak bersenar. However, gut lak ya Ded!







Akhir kata, mari kita panjatkan doa agar Dedih diterima di sisi-Nya…..Eh, maksud Seus Piera, agar Dedih diterima di sisi cewek demenan Dedih , amiiiiin.

9 komentar:

  1. sesek berut gue ngebaca ini.... pengen ngakak yg lepas, apakan daya di sini rame banget.. ntar di sangka stres pulak.... tapi ga apa2... hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..............................

    BalasHapus
  2. affie9 sesek perut gara2 baca ini atau emang perut affieg sudah gendut-gendut chubby gimanaaaa getooooooh?????

    affie9 mau curhat juga?

    BalasHapus
  3. ga lah affie kan six pack (kalo di potong jadi daging pak kiloan)

    yhaaa.... di tawarin curhat... sebenernya banyak sih kak...

    seputar2 galau.. ini bigung mulainya dari mana.. haha..

    BalasHapus
  4. waoooow, salah satu pencapir ada yg punya badan sixpack! Aw aw aw, affie9 anaknya Oom Ade Rai ya?

    Hoooo, kelompok PENCAPIR menerima jasa pelacur (PELAyanan CURhat)….

    Emangnya ada apa dgn kehidupan affie9? Affie tidak merasakan kepuasan secara batiniah? Rohaniah? Jangan sampai masa mudamu habis digunakan untuk bermuram durja dan bergalau saja….

    BalasHapus
  5. hoho.. ajibb... ntar deh kak, ada masanya aku curhat ke kakak... mhuehe

    BalasHapus
  6. Beuuu, anak mudo jaman skrg curhatnya musiman gitu yak….

    BalasHapus
  7. Ya, gue tunggu lo menggunakan jasa pelacur (PELAyanan CURhat) PENCAPIR….

    BalasHapus
  8. Gusti..
    aku ngakak butar butar...

    BalasHapus