Jumat, 29 April 2011

60mB@L (season: indomie 2)

Ketika itu…

Sebut saja Morgan SM*SH (M): "Vier, gue ketawa lho pas lo bilang pengen dikirimin indomie rasa empal gentong sama gue..."
Yang mulia Teteh Piera (V): "Hehehe. Iya, yang empal gentong itu rasa favorite gue. Yaaah, namanya juga perantau, kangen lah sama sesuatu yang Indonesia banget, ya salah satunya itu Indomie, gue pernah lho sampe ke Belanda, buat nyari indomie doang..."
M: "Hahahahaha! Sumpah ya, lo tuh indomie banget sih Vier!"
V: "Hah?"
M: "Iya Vier, lo tuh indomie banget! Lo tuh…Selerakuuuuu."

Hoaaaaaaaeeeeergh! Cuh! Cuh!







V: "Eh, katanya sekarang indomie ngeluarin dua variant baru lho! Rasa mual sama rasa benci yang mendalam…." *Langsung pengen makan indomie rasa ubi bakar Cilembu pake madu-nya Winnie The Pooh.

7 komentar:

  1. Buset, lo ngidam banget ye? knp ga lo cari orang yang kerja di indomie, trus lo minta dkirimin bumbu sachetnya brp porsi gt, trs lo masak dsana pake pasta... enak jg kan itu?

    BalasHapus
  2. Iyaaaa Yoooo! Daku ngidam rasa empal gentong…Iyuuuuh, sekalian aja gue yg kerja di Indomie, kekekeke.

    BalasHapus
  3. Anonim7.6.11

    saya mau indomie yg di iklan-nya neng piera :D

    BalasHapus
  4. hiks hiks hiks, persediaan indomie ku menipis nih Wit :) Aaaaaargh, I read your blog and I envy you so much T.T

    BalasHapus
  5. Anonim13.6.11

    lho lho, envy knafa neng? justru eike yg ngiri ama situ bisa nyari indome\i smp belanda (lho?!) wkwkwkkwk

    BalasHapus
  6. Keren isinya, gaya tulisannya juga bagus banget.. Sukaaaaaaa! Elu pernah kerja di bidang jurnalistik ya? Gaya tulisannya tersusun rapih sekali, envy, envy, envy!

    Kekekeke,, Belanda dari Italia mah kaya dari Jakarta ke Jogja, dekat sekali….

    BalasHapus
  7. +aduh neneng .....
    ngidam indomie, dah berapa bulan neng?

    :)

    BalasHapus