Jumat, 29 April 2011

Auguri a...

Yuk ah, kayanya nggak asoy geboy banget ya, kalau saya nge-galau trip sana-sini, terus temen-temen kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) cuma bisa baca ceritanya di blog, scroll ke atas, scroll ke bawah liat foto-foto yang diambil dari kamera saya yang mahal banget itu lhooooo! Rapi lhoooo! Rapillooooo!

"Emangnya yang mulia Teteh Piera pake kamera apa sih? Canon EOS 60D? Olympus E-5? Nikon D7000?"

Iyuuuuh, sekarang jenis kamera téh udah kaya nomor pin ATM ya? Saya mah masiih setia sama kamera digital konica minolta yang 5 mega pixel saja, yang udah saya punya 6 tahun terakhir ini. Jadi, harap maklum ya kalau kualitas foto yang saya ambil itu emang suka pengen diprint segede baligo 1 m x 2 m yang terus dijadiin kain penutup sekalian daftar menu di warung-warung pecel lele terdekat.







Sebagai ucapan terimakasih udah jadi pembaca setia tulisan-tulisan yang mulia Teteh Piera yang sering galau memikirkan Morgan SM*SH, saya mau bagi-bagi hadiah! Tiriiiiiing-tiriiiiing!

Yak! Saya bakal ngasih tiket Italia-Indonesia PP pake KLM airlines dengan pilot sopir angkot 02 jurusan Sukasari-Bubulak!

"Yaaaaaaaah, penonton kuciwaaaa…."

Atulah, dengan keadaan saya yang kaya sekarang ini, saya belom bisa menjanjikan apa-apa, selain menjanjikan cinta kepada Morgan SM*SH seorang. Pokoknya dimohon doa sebesar-besarnya, biar yang mulia Teteh Piera bisa menjalin kasih yang nyata dengan Morgan SM*SH dan biar yang mulia Teteh Piera bisa mencapai pada tingkat kekayaan membagi-bagikan tiket pesawat kepada temen-temen kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) sejatiiiii! Sekarang mah, kalian puas-puasin aja dapet kartu pos dari saya dulu ya….Langsung dari Italia lhoooo! Rapi lhooooo! Rapilloooooooo! *Dem! Nih jingle iklan kagak bisa ilang-ilang dari otak saya!

Yak, sesuai janji di postingan Vakansi-Assisi, saya mau ngasih oleh-oleh dari Italia buat salah satu anggota kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!). Dan yang beruntung kali ini adalah….Tolong kang, kecapinya dipetik, genderangnya ditabuh, bonangnya dipukul, dan Morgan SM*SH-nya dicium! Kyaaaaa~ Kyaaaa~

Turiliiiiing-turiliiiiiiing-pak-pak-dung-pak-pak-nang-ning-nong-cup!







Auguri a oyRio! di Jakarta!

Yuhuuuu, buat temen-temen kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) yang pengen kaya oyRio! Sering-sering aje maen-maen ke blog ini atau Kloset resmi kelompok PENCAPIR di FECESbook, ikutin terus up-date-an postingan-postingan saya dari sono! Dan buat yang beruntung, nanti dihubungi langsung sama salah satu adminnya, Kang Ashton Kutcher, Mbok Nikita Willy, atau Teteh Megan Fox.

Ciaoooo-ciaooooo! Ci vediamo dopoooo!

2 komentar:

  1. WELEH! Gw baru baca posting yang ini.. ASIK ASIK ASIK ASIK ASIK....

    Mmh, btw, lo masi ga rela ya gw pindah ke tumblr? wkwkwkk.

    BalasHapus
  2. Kekekeke, semoga cepat sampai kartu posnya ya Yo :)

    Rela kok, cuma skrg gue manggil lo blogspot-murtad, kakakakaka.

    BalasHapus