Senin, 25 April 2011

60mB@L (season: malam-malam)

Malam itu…

Sebut saja Morgan SM*SH (M): "Eh, emangnya lo waktu kuliah di Bandung ambil jurusan apa?"
Yang mulia Teteh Piera (V): "Desain interior, kenapa gitu?"
M: "Oh pantes, setiap liat lo, semua ruangan jadi indah gini…Apalagi, ruang….Hati gue."
V: "Nggggg…"

Diem 1 menit, mikir balesan gombal yang diharapkan bisa bikin kalah telak.

V: "Hooo, siap-siap aja gue cabik-cabik hati lo pake rapido!"
M: "Aduh jangan dong, kan hati gue selembut soft pastel…"

Plak! Kempyang! Kempyur!






V: "Astagfirullah..." *Langsung pengen pindah ke jurusan ekonomi syariah.

4 komentar:

  1. Morgan atau...... *ciyeee*

    BalasHapus
  2. ahaha lucu juga tulisan ente

    salam kenal ya

    keep kocak! :)

    BalasHapus
  3. Miskapkes: SSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSST! Jangan bilang2 Bisma ya, aku lagi di PDKT-in sama Morgan.

    BalasHapus
  4. @helgaindra: wah blogger sejati (baru liat blog lo nih, kekekeke) mampir ke blog-nya blogger orang galau….*terharuuuuuu :(( Aduuuuuuuuh, di kamus gue nggak ada tuh 'salam kenal'! Adanya 'salam tempel'…kekekeke.

    Keep writing :)

    BalasHapus