Senin, 23 Mei 2011

CCC

Okey, ini sebenernya pengalaman yang sedikit absurd. Kan katanya iklan saya memiliki pro kontra tersendiri gitu? Di satu sisi, saya ingin membela diri. Di lain sisi, gimana mau bela diri, liat iklannya aja belom pernah. Kasiaaaaan Teh, udah hampir dua taon nggak pernah nonton siaran tipi Indonesia. Jaringan internet yang saya punya pun kagak kuat buat buka streaming online. T.T Sroooooot! Sroooot! #pelukdada #dadanyaMorganSM*SH Kyaaaa~ Kyaaaaa~

Akhirnya saya ngubek-ngubek youtube, kali-kali aja ada yang nge-upload, tapi udah lama nyari-nyari, teteup nggak dapet. T.T Sroooot! Srooot! #pelukdada #dadanyaFediNuril Kyaaaa- Kyaaaa~ Tinggal boleh di Italia, tapi pria lokal, tetap jadi selera utama :)

Nah, lagi semangat-semangatnya nyari video iklan itu, terdamparlah saya di sebuah video berjudul….Cinta Cenat Cenut.

Ooooooooooh kambingkuuuuuuuw! Oooooooh my goat! Langsung kejang-kejang ala Tante Poppy! Morgaaaaaaaaaaaaaan! Kyaaaaaaaaaaaaaaaa~ Kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaa~

Setelah nonton 8 menit episode pertama, saya tersadar, ternyata oh ternyata itu tuh sinetron-nya SM*SH yang ditayangkan di salah satu channel televisi swasta gitu ya??? Waaaaaow, nggak sabar déh pengen nongton Morgan!

Tapi, baru aja saya selesai namatin episode pertama, saya langsung berasa flashback gitu. Ini mah ceritanya kaya meteor garden! Wah, buat temen-temen kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) seumuran saya mah pasti pernah kena demam serial drama asal Taiwan yang diperankan sama Tao Ming Se dkk itu.

Di luar dari opini tentan ke-originalitas-an serial yang satu ini, 'Cinta Cenat Cenut' (CCC) bener-bener membangkitkan kenangan-kenangan saya kepingin masuk sekolah kumpulan orang terkemuka, terus macarin salah satu ketua gank yang juga merupakan anak dari pemilik yayasan penyumbang dana terbesar di sekolah tersebut.

Tapi saya sih lebih seneng sama karakternya si Hua Ce Lei, itu lhoooooo pria yang dengan ramahnya mau minjemin bahunya buat tempat nangis si San Cai! Aaaaaaah, saya pun jadi suka sama cowok-cowok misterius tukang menyendiri di loteng sekolah (tau déh di loteng ngapain, maen jalangkung kali), dadaaaaaaah Tao Ming Se! Welkaaaaam tu mai hert, Hua Ce Lei!

Dan tak disangka, peran Morgan di CCC ini mirip banget sama Hua Ce Lei. Waaaaaaaow! Morgaaaaaaaan, pinjeeeem bahunyaaaa dooooong! Udah seminggu terakhir nih saya nangis terus gara-gara dikasih tau sama temen-temen kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) tentang komentar miring dari iklan yang satu itu tuh. T.T Sroooooot! Srooooot! #pelukdada #dadanyasiapalagiya

Ada satu adegan yang paling saya inget dari serial CCC, waktu si Morgan sama si 'Tao Ming Se'-nya CCC (aduuuh lupa nama pemeran si ketua gank SM*SH! Maaf, saya belum apal semua nama anggota SM*SH #sm*shblastgagal) menjadikan mobilnya sebagai taruhan buat ngedapetin si 'San Cai'-nya CCC. Ajiiiiiiiib! Anak muda jaman sekarang mah kaya-kaya ya?

Hmmmmm, terakhir kali saya taruhan, waktu saya masih tinggal di Indonesia, waktu itu saya téh taruhan harga diri (da nggak punya apa-apa lagi yang bisa dibanggain T.T) sama si P4hR1 c H1T4m tentang kereta ekonomi Jabodetabek bakal dateng telat atau nggak.







Aaaah, CCC pun saya babat habis dalam satu malam. Dari episode 1 sampe 13. Maksudnya, setelah saya selesai nonton episode 1, saya langsung nonton episode 13 gitu, kekeke. Maklum, nonton sinetron yang ber-genre Tao Ming Se dan kawan-kawan ini, selalu bikin saya miris mikirin nasip. Kapan ya bisa pacaran sama anak orang kaya? Terus saya jadi rebutan antara dua cowok ganteng dan turunan bangsawan?

Tapiiiii, dari hobby saya yang jarang mandi ini, kayanya cowok yang nggak kaya aja udah males deketin gitu kali ya? Siiiigh~ Bye Tao Ming Se, bye Hua Ce Lei, bye Morgan SM*SH! #mandikembang7rupa

3 komentar:

  1. haduh..ahahaha gua nontonnya wenworth miller sih beib..si ganteng gay ehehehe

    BalasHapus
  2. para pemproduksi film lokal cm tau caranya memenuhi pundi2 uang sendiri sambil membodohi rakyat jelantah. kata siapa indo udah merdeka?? CIHHHH, PREEETT, HOWWEEKKKK, CUHHH

    #bikin-ga-mau-pulang-ke-indo

    BalasHapus
  3. oncom: cih, cowok ganteng itu kalau bukan udah ada yg punya, pasti gay :(

    jeung WIn: tapi, tapi, tapi Wiiin, ada Morgan SM*SH-nyaaaa! Gue ga peduli sama jalan ceritanya, gue lebih peduli apakah kulit mulus mukanya Morgan SM*SH disini terbakar oleh terpaan sinar lampu sorot lampu buat syuting????

    BalasHapus