Jumat, 20 Mei 2011

re-welcome

Yuhuuuuu, Tuan Muda Habibskih is beeeeek!

Yak, masih inget postingan tentang TOILET SI PEA sebulan yang lalu???

Di tulisan itu saya bilang, kalau yang bersangkutan akan update gambar komik strip yang diambil dari kisah keseharian saya, setiap dua minggu sekali. Sayangnya jadwal beliau syuting Putri Yang Tertukar (sama ulet bulu), padat merayap. Maklum Cinta Fitri udah tamat sih ya??? Jadi mata penonton lagi tertuju pada si Tuan Prabu.

Hmmmmm, teman-teman kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) sejati mah sudah barang tentu, tau kalau hobby saya téh ngajedog di WC sambil namatin Harry Potter jilid ke-7. Pantat keram? Sudah biasa. Apalagi waktu tinggal di Indonesia, di mana di dalem kamar tidur, saya punya WC pribadi, mau ngeden 3 jam juga nggak ada yang ngegedor-gedor! Aaaaah indahnyoooo dunioooooo!

Afterward, komik strip yang satu ini didedikasikan untuk hobby saya bergerumul-bercanda-bertukar rasa duka dan tawa bersama jin (pan gossipnya, para jin téh demen kongkow di WC???) dan sebuah mini clip yang pernah saya buat tahun lalu.







Yak, kalau ada yang komentar, "jore fisan!" saya terima dengan lapang dada #dadaMorganSM*SH Kyaaaaaa~ Kyaaaaaa~ #ditabokSM*SHblast






Semoga komik-strip di atas bisa menutupi kekurangan mini clip-jore-fisan yang pernah saya buat itu.

Dan seperti biasa, kalau mau dapet komik-komik segar lainnya, silahkan paksa atau ancam mau ngebakar idup-idup sang komikus, Tuan Muda Habibskih, agar beliau lebih getol ngomik-strip nya.

Yuk ah, di sini udah jam 12 malem, saatnya mimpiin Morgan SM*SH! Dengan meminjam efek "tiriiiiing-tiriiiiiing!" Ibu Peri-nya Lala, I'm sending off!

Ciao! Buona notte!

2 komentar:

  1. habeybeh, bikinin komik 'toiletnya mba desi' sekalian donk

    BalasHapus
  2. Huahahahah! Sumpeh ya win, tuh cerita ttg celana jeans 2 jeti sampe tragedi hilangnya ember yg sampe skrg blum terpecahkan, udah lama bgt tersimpan di draft, ingin gue publish, tp msh jiper tingkat dewa langit gue Win…hahahahaha!

    BalasHapus