Senin, 30 Mei 2011

Yang di belakang merapat! Yang di depan tiarap!

As you know, di tengah-tengah rasa gundah gulana, selain melakukan galau trip, saya juga demen melakukan youtube trip. Then, saat itu, ketika saya sedang merasa dalam posisi kehampaan yang teramat dalam di mana saya tak bisa berkata-kata lagi, air mata pun rasanya sudah habis, dan ketika kepala ini terasa berat sekali untuk digerakan, saya menemukan sebuah…..








Ibarat kate nih yang mulia Teteh Piera lagi di twitter, isi twit saya tuh udah kaya gini: #pingsan #bangunlagi #pingsan #bangunlagi #pingsan #bangunlagi (sampe jatah 140 character habis terpakai).

Setelah dikejutkan dengan video kejang-kejangnya Tante Poppy, sekaraaaaaaang Oom Agung Hercules bener-bener buat saya pengen merapat terus tiarap!

Ini tuh kayanya kutukan dari Tuhan kali ya. Dulu saya bener-bener anti benjet sama boiben SM*SH, oooh em jiiiih they're soooooo kucing-ganda (dibaca: copy cat), red) sekaleeeeeeeeeeee. Tapiiiii, sekaraaaaang, whoaaaaaa setiap liat Morgan SM*SH hati saya cenat-cenut selalu.

Ketika pertama kali liat video kejang-kejangnya Tante Poppy, saya langsung ilfil (akronim: ILang ufIL,red). Eh taunya, saya pernah bangun pagi-pagi buta, cuma buat ngeliat video kejang-kejang tersebut.

Begitu juga dengan video-nya Oom Agung yang satu ini. Pertama kali liat nih video, saya langsung pegang-pegang ketek gitu, saking gelinya. Tapi, ternyata oh ternyata, sekarang ini saya malah berniat donlot nih video dan simpen di sebuah file rahasia bersama kumpulan foto-fotonya Morgan SM*SH, di mana jika teman-teman kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) pengen ngebukanya, kalian harus masukin password tertentu.

Salah satu hal yang paling nempel di otak dan pantat saya dari video ini adalah kata-kata Oom Agung di bagian awal video, di detik ke 16, "YANG DI BELAKANG MERAPAT! YANG DI DEPAN TIARAP!"

Sumpah ya, pas denger Oom Agung ngomong kaya gitu, saya langsung melongo. Diem selama 15 detik yang dilanjutkan oleh ketawa nggak berhenti selama 15 menit berikutnya. Ya Tuhan, terimakasih telah menciptakan Tante Poppy dan Oom Agung di dunia yang fana ini.

Ajiiiiiiiiiib, Oom Agung kreatif benjeeeeet! Saya jadi curiga, jangan-jangan Oom Agung ada hubungan sodara sama Tante Poppy. Who knows?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar