Senin, 30 Mei 2011

Quiz Oom Agung

Teman-teman kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) semuanyaaaaaaaaaa! Yang di belakang merapaaaaaat! Yang di depan tiaraaaaaaaaaaaaaap!

Wuhuuuuuuuuu kata-kata pengantar lagu-nya Oom Agung Hercules itu bener-bener tertanam secara lambat laun namun pasti di otak saya. Setiap liat video konser sebuah music group di youtube, bawaan saya pengen banget teriak kata-kata pengantar entuuuuh! "Yang di belakang merapaaaaaaat! Yang di depaaaaan tiaraaaaap!" (Pengen saya tambahin: "Yang nyanyi saraaaaaaaaaaaaaaap!" Kakakakakakakaka!)

Tapi, itulah saya. Entah kenapa setiap saya merasakan suatu kebencian teramat sangat, pasti saya bakal makin stuck sama hal tersebut. Hukuman dari Tuhan kali ya?

Begitu juga dengan video klipnya Oom Agung Hercules yang satu ini. Pertama kali liat, mulut saya terdiam mati rasa, tapi hati ini sudah mencaci seribu bahasa. Namun, setelah melihat untuk kedua kali, ketiga kali, keempat kali, kelima kali, keenam kali, ke……...tagihaaaaaaan doooooong!

Dan kehadiran video kejang-kejangnya Tante Poppy langsung tergantikan oleh video merapat-tiarap-nya Oom Agung! Kyaaaaa~ Kyaaaaa~

Gimana sih kok yang mulia Teteh Piera bisa sampe ke video merapata-tiarapnya Oom Agung?

Semua ini berawal dari video dari my top 5 favorite band, siapa lagi kalau bukan The Strokes! Yup! Band yang dimana vocalist nya itu merupakan tipe cowok idaman saya (sebelum saya mengenal Morgan SM*SH tentunya. Ajiiiib, selera pria idaman saya meuni jomplang kieu? Dari Julian Casablancas jadi Morgan SM*SH kitu???)

Lagi asyik-asyiknya dengerin lagu;







Sambil nulis postingan tentang the latest of my galau trip (siap-siap buat the next postcard). Jadi saya buat youtube nya muter random video-video yang lagi saya denger dan entah kenapa, tiba-tiba terdengarlah kata pengantar yang maha dahsyat itu, "YANG DI BELAKANG MERAPAT! YANG DI DEPAN TIARAP!"

Astagfirullah, yang ngomong itu téh si akang Julian Casablancas???

Langsung dong saya minimize window blogger saya. Ada apa gerangaaaaaan sama si akang Jules???? Dan saya pun disambut sama video merapat-tiarap-nya Oom Agung yang satu ini,







5 menit 37 detik yang begitu oh-sungguh-berharga! Saya langsung save as a draft tulisan tentang galau trip saya dan bikin postingan tentang Oom Agung.

Ini téh bagaimana bisa dari video nya The Strokes jadi video nya Oom Agung Hercules???? Well, hanya Tuhan yang tau.

Seperti biasa, kalau liat video macam gini, tiba-tiba insting ilmuwan saya keluar begitu saja. Saya langsung ingin mengadakan research terhadap video ini.


0:01 Angka '5'
0:02 Angka '4'
0:03 Angka '3'
0:05 Angka '2'
0:07 Angka '1'
0:08 Kumpulan massa yang udah nggak sabar pengen liat Oom Agung
0:10 Okeeeeeeei masiiiih bersamaaa Aguuuuung Heeeeeerculeeesssss
0:16 YANG DI BELAKANG MERAPAT! YANG DI DEPAN TIARAP!
0:20 HueehehehehehehehHEHEY! Aseeeeeeek!
0:22 Wan, tu, tri, por!
0:24 Sejujurnya aku seperti BERRRRRRRRmimpi
0:32 Kecantikanmu membuatku GRRRRRRRogi
0:39 HEHEY!
0:41 Tajam matamu bikin jantung BERRRRRRRRhenti
0:48 Senyum bibirmu bikin bulu BERRRRdiri
0:58 Kau cantik sekali kau hai wanita lelaki mana tak mau
1:05 Kau terlalu seksi kau hai waniTAYYY! Kau bikin lepas jantungkuuuu
1:12 Woooo oo wo ow woow woow oow woow ooow yeah!
1:25 Demi surga bahagia DEDEDEDEnganmu
1:33 Kau anugrah yang terindah BUBUBUatku
1:39 ASEEEEK!
1:42 Kan ku korbankan apapun tuk DIRRRRRimu
1:49 Buat kamu tak kan lepas DARRRRRRRRRiku
1:58 HEHEY!
2:07 ASEEEEEEK!
2:38 Hai wanita! Hai wanita! Jangan ragukan…(otot-ototku?)
2:48 Plat mobil D! Urang Bandung! Sadulur kieu!
2:54 Oom Agung loncat-loncat
3:06 Okeee maaaang!
3:07 Staff nya Oom Agung records company bagi-bagi kaset
3:10 Oom Agung was doing a solo guitar
3:30 Okeiiii semunyaaaaaa
3:32 KAKI DI ATAS! TANGAN DI BAWAH!
3:34 HEHEY!
3:36 Motif celananya Oom Agung nggak ku-ku!
3:51 Oom Agung pake kaos RRRRRRRRRRRRRRRusty
3:58 Oom Agung says: Put your hands up!
4:08 HEHEY!
5:01 Ooooo mai darling ai lap yuuuuuh
5:35 Hai.. Wanita Cipt. Agung Hercules
5:38 Pencet 'replay'


HEHEY! Gini nih kalau dewa yunani nikah ama mojang priangan. Theeen, it's quiiiiz timeeeeee!

1. Berapa kali Oom Agung teriak 'HEHEY'?

2. Berapakan nomor polisi mobilnya Oom Agung?

3. Di manakah letak gym tempat Oom Agung syutiing video klip ini?

4. Berapa banyak jumlah telur yang dikonsumsi oleh Oom Agung setiap harinya?

5. Apakah kamu tiba-tiba ingin memiliki kaos merk RRRRRRRRRRRRRRRusty seperti Oom Agung?


Dari Julian Casablancas ke Morgan SM*Sh ke Oom Agung Hercules. What an ideal type of man!

13 komentar:

  1. huahahahahahaha! Semoga video ini bisa membuat kehidupan lo di Padang pasir itu tambah menggairahkan yak…..

    BalasHapus
  2. Anonim31.5.11

    tidaaaaaaaaaaaaaakkkk !!!


    *tapi teuteup pengen jawab*

    BalasHapus
  3. yang di belakang mbak Tiaaaaaaaw meraaapaaaaat! yang di depan mbak tiaw tiaraaaaaaap! Oom Agung kyaaaaaaa~ Kyaaaaaa~

    BalasHapus
  4. okeeeeeeh sampe gue muntah2 .. udah mentok otak gue.. hehey !
    gue tjoba jawabh :
    1. 4x
    2. D 151 RG
    3. Bandung Raga ( Jl. Suryalaya, buah batu)
    4. 20telooor
    5. pengen beli buat lebaran ...kaos Rusty buat mamang2 gantiin kopeah :)

    tambahan :
    dapet no hp mas Agung Hercules nih
    082128088188

    BalasHapus
  5. Mbak tiaw: huwooooo ini thoooo komen yang maha dahsyat itu??? Oke déh, siap2 aku kirimin sesuatu dari sini :)

    BalasHapus
  6. bravo agung,good luck brother.....

    BalasHapus
  7. bravo agung,good luck brother....

    BalasHapus
  8. camiimanez: waduh namanya gokil sekali!

    BalasHapus
  9. camiimanez: waduh namanya gokil sekali!

    BalasHapus
  10. Mirip TaoMing Tse ga sih??!

    BalasHapus
  11. Raniiiiiiiiiiiii, mata luuuuu minus berapaaaaaaa????

    BalasHapus
  12. Wah, kok tiba2 jadi Morgan sih. Moga2 aja km msh setia sama mas Jules, meskipun dia sudah beristrikan Juliet :(

    BalasHapus