Rabu, 22 Juni 2011

[7] Spello, hello!

Bang Adhitya Sofyaaaan, we want more! We want more! We want more!





Waaaah, ngeliat rumah-rumah di Spello di kala spring-time itu emang bikin ngiler déh T.T Tapi emang ye, home sweet home! Mau segimana bentuknya, rumah di Cibinong itu emang tidak pernah tergantikan di hati.







Nanti kalau balik ke Cibinong, mau buat desain rumah di Cibinong kaya rumah-rumah di Spello, mau nanem bunga melati di pekarangan ah….Lumayan bisa jadi cemilan tuh kuncup bunga, biar awet muda kaya alm. Sussana gitu déh….Terus tiap malem Rabu wage saya ngelus-ngelus seekor kucing hitam di pekarangan my Cibinong's house! Ahey! Akhirnya saya menemukan cara yang tepat untuk jadi anggota geng-nya kuntilanak!







Hmmmm, sebenernya saya menemukan sebuah objek wisata yang lumayan kesohor di Spello ini. Namanya Carla Cocci, yang merupakan sebuah artefak peninggalan masa romawi kuno. Jadi nih gerbang dibiarkan sesuai dengan keadaan aslinya beribu-ribu tahun yang lampau. But, that's all.







Saya sempet nanya temen Italia saya dan googling tentang story behind nya, but they didnt give me the best answer. By the way, it was a nice gate, cocoklah buat jadi bekgron foto prewed nya temen-temen kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!), kekekeke! Nanti kalau misalnya saya nemu cerita lengkapnya, kita bakal bahas di postingan berikutnya yak :)







Oh iya, lewat postingan kali ini juga, saya mau jawab salah satu komen dari teman kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) di Surabaya, Annesya.







Q: "Kamu galau trip sendirian? Hebat banget…:D"

A: "Yup, semua galau trip ini saya lakukan sendirian, makanya temen-temen kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) jarang liat sesosok Viera di dalam foto-foto yang saya ambil, soalnya saya nggak punya bakat euy buat nge-selca (self camera, red). By the way, galau trip ini bukan masalah hebat atau bukan. Hebat mah superman, sedangkan saya mah galau meeeeen, kekeke :)"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar