Minggu, 10 Juli 2011

[6] Souvenir da Fossato di Vico

Eh sebelum balik ke peraduan, saya sempet mampir ke kios oleh-oleh gitu. Lucu-lucu sih barangnya, ada pedang, perisai, celurit…"Oleh-oleh kaya gitu lo bilang LUCU???"






Beuuuu, hareee geneee masih beli gantungan konci??? Anak g4vL jaman sekarang mah, belinya tombak!

Namun apalah daya, bandrol harga yang tertera di souvenir-souvenir itu selalu sukses membuat saya ingin melakukan ritual ngepet kembali. Gileee ajee gitu, ada tombak seharga 100 euro! Hampir 1,25 jeti! #ngurutdada #dadaMorganSM*SH #kyaaaa~






Tapi, saya nggak mau cuma bisa bagi cerita dan foto-foto yang bisa bikin iri para temen kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!), ini saatnya bagi-bagi kartu pos…..Di stasiun saya sempat beli sebuah kartu pos, ada yang mau?






Gimana caranya dapetin nih kartu pos?

Gampil pisan sodara-sodari...

1. Temukan setiap postingan yang menuliskan kalau yang mulia Teteh Piera bakal bagi-bagi kartu pos (kaya postingan kali ini, red). Pengennya sih setiap postingan saya ngasih kartu pos namun apalah daya, keadaan dompet tidak mengizinkan sob T.T Meningan saya beli tombak sekalian déh…

2. Kamu harus punya blog OR ikutan FECESbook kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!), lebih baik kalau dua-duanya, kekekeke. I mean, I just want to know who you are :)

3. Let me know and tell me how do you feel when the postcard arrives. Bisa tulis di blog, kaya si Dedih atau tulis di wall-nya FECESbook kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!).

Soooo, sambil ditemani suara falsetto-nya Jónsi Birgisson;







what are you waiting for :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar