Sabtu, 09 Juli 2011

[5] La serata a Fossato di Vico

Biar dikate udah sore, tapi langit di Fossato di Vico teteup terlihat cerah sekali. Lah wong maghrib-nya aja jam 9 PM gitu, kekekeke.







Waktu sudah menunjukan pukul lima sore, ini nih saat yang paling tepat untuk bergalau ria. Entah kenapa, setiap jam lima, hati saya selalu tiba-tiba sendu gitu…Kagak deng, ini mah lebih kepada masalah dompet yang tak kunjung mengembung juga. Aaaaaargh, apa saya ngepet lagi aja gitu ya? Aduuuuuuh, baskom where are you????







Sebenernya acara festival medieval ini akan berlangsung sampai malam, namun apalah daya, saya takut masuk angin dan persediaan minyak kayu putih saya sudah habis. Daripada kudu pergi ke dokter dan bayar 50 euros, meningan pulang sekarang aah…







Wah, nggak kalah dari Spello, ternyata Fossato di Vico punya pemandangan yang nggak kalah kerennya. Tinggal ditambah mamang-mamang pake sarung yang mati-idup-in senternya, sambil ngomong "pila, pila, pila…." plus kios abang-abang tukang jualan ubi Cilembu, voilaaaaa! Italia pun berganti menjadi Cianjur secara tiba-tiba.







Ah, kedua kaki ini sudah mulai pegal-pegal! Strawberry Hot Ice Tea (disingkat: SHIT, red), umur oh umur, biar wajah saya ini pandai menipu, tapi yang namanya usia selalu aja bisa mencari celah kejujuran.







Ditemani oleh teriknya sinar mentari, alunan lagu 'Happipolla' masih terus terngiang di kuping saya…


2 komentar:

  1. Wow... tinggal di Italinya dalam rangka apa? :)
    Eh kok baju orang-orang di foto itu seperti rahib?

    BalasHapus
  2. sekolah :) Tp skrg lg nge-part time, ngumpulin duit biar bs beli tiket balik ke Indo :)

    BalasHapus