Senin, 11 Juli 2011

[7] Arriverdeci Fossato di Vico

Dengan berakhirnya alunan cover guitar-nya Hoppipolla dari Sigur Rós yang satu ini, berakhir pula lah trip saya di Fossato di Vico.







Whoaaaa, ini mah beneran saya kudu buru-buru meninggalkan Fossato di Vico.






Saatnya kembali merenungi akan arti kehidupan dan kembali menangisi kegalauan yang ada, kekekeke.






Kagak deeeeeng, ini mah emang kudu balik aja, yang jemput udah nungguin…..






Aheeeeey~ Akhirnya ada juga yang jemput yang mulia Teteh Piera, siapakah gerangan???






Tentu saja sang pangeran sopir bus.






Aaaaaaaaaargh, kapan yak saya bisa dijemput dari galau trip kaya gini sama pangeran berkuda putih???





Well, ini jadwal bis terakhir, saya kudu bener-bener cabut guys!





Arrivederci Fossato di Vico! Sampai ketemu di postingan galau trip berikutnya :)

13 komentar:

  1. klu di kantor 'antrian wc' ga bisa kebaca euy...
    suka banget kau ma hoppipolla yak?

    BalasHapus
  2. peeee'...lama amiiirrr ol'nyeee...ga ada temen berbales komen ga asik niihhh...mana ngendon di kantor sendiriii...eh, ga ding, ada bang ipoel yang setia menemanikyuuu...
    lagi nyelesein tulisan yak??
    eh, mosok c pahri ga percaya gitchyu daku bilang kalo dirimu udah kelar kul2...

    BalasHapus
  3. aku sempet bingung sama komentar kalau mbak shima, tadinya sempet mikir, apa mbak shima nggak bisa baca tulisan 'antrian WC' di kantor LIPI gitu ya??? kakakaka…

    Aduuuuuuh, salah satu konser band yg musti aku kunjungi tuh Sigur Rós, tapi udah 2 tahun ini mereka hiatus :(

    Kekekekek, iya nih mbak shima aku baru aja kelar mostingin satu tulisan lg :)

    Heheheheh, aku ga pernah bilang2 ke siapa2 juga sih yak :) Abis cerita selesai kuliahnya ga seseru cerita galau trip…

    BalasHapus
  4. gagagaggg, kayaknya musti instal program apa gituh biar 'antrian wc' itu bisa nongol di komputer kantor... #gaptekberat
    selera musikmu bikin daku takjub pe', blum daku dengerin sih, baca judulnya ajah daku ga ngarti... :D
    taunya cuman wengslep ma de mopet doang niihhh, huhuhuhu...daku terjebak di area 90an dan ga bisa beranjak keluaarrr... :))
    owwhh, ternyata ga pernah bilang2 klu dikau udah kelar kul to..jangan2 papap n mamam juga blom tauuu...??
    eh, dikau lagi gawe apaan disituh?

    BalasHapus
  5. kekekek, lewat komen di blog juga gpp kok :) Pasti dibaca, soalnya setiap komen di blog di setting pasti masuk ke private email :) Dan private email mah pasti dibuka terus :)

    Kekekeke, Sigur Rós itu band asal Iceland, temen aku waktu ngerjain TA jaman masih kuliah di Bandung dulu, hehehe.

    Wiiiih Weslep sama de mopet tuh dedengkotnya Sigur Rós kali, sebelum aku kenal Kings of Convenience, The strokes, sampe The Beatles, aku terlebih dahulu mengenal Mark Feehely…YANG GAY ITU! DEM!

    heheheh, klo mamam & papap pasti tau :) Cuma ya gitu, aku mah tipikal org yg santai ky di pantai, asik kaya di tasik, nggak usah kasih tau, nanti juga tau sendiri, kekekeke :) Sebenernya sih lebih kepada alasan, nggak ada yg nanya juga, kekeke…

    Skrg lagi kerja ngajarin bahasa inggris sambil part time juga :) Sambil nunggu dpt kerjaan yg menyenangkan hati dan mengembungkan dompet :)

    BalasHapus
  6. xixixi, daku sekarang klu liat mahkluk manis nan rupawan yang kliatan terlalu sempurna suka curiga duluan, jangan2 maho nih, buakakakakkk...
    rencana masih mo stay disitu apa langsung balik begitu celengan ayam lu penuh pe'?
    ato mo daptar pns di lipi? :D

    BalasHapus
  7. *berdoa kepada Illahi semoga Morgan SM*SH nggak homo T.T

    entah nih, pake prinsip manfaat saja tampaknya, kalau emang aku lebih bermanfaat di Indo ya balik ke Indo, kalau aku lebih bermanfaat di sini, ya stay di sini :)

    Terus sekantor sama Pahri gitu yak??? kakaka! Nanti yg ada kerjaan kami ga bakal pernah beres, maklum sesama tukang gossip, kekeke. Yah, nggak nutuup kemungkinan juga sih, cuma balik lagi ke prinsip manfaat saja :) Klo ternyata di LIPI aku lebih bermanfaat, knp nggak? :)

    BalasHapus
  8. *berdoa smoga pea terdampar di lipi*
    kita bangun lipi jadi center of the 'ssip!!
    kau sempet kul di UI yak? sebelum ato sesudah di ITB pe'? seneng bener skolah... :D

    BalasHapus
  9. kayanya LIPI ga mau nerima pegawai yg gampang galau kaya aku deh Mbak, kakakaka…

    Sempet di UI, stelah di ITB, makanya skrg otak ku ngebul. Udah ga jaman belajar dr professor, skrg saatnya para professor itu yg bljr dr aku! Kakakakakakaaaaaargh! *keselek biji buah apricot!

    BalasHapus
  10. buakakakakkkk...
    salut pe', ngeliat perjuangan dan keberanianmu belajar ampe di tempat yg jauh, godaannya itu lhoo..ampe ngeri sendiri baca critamu ttg tingkah polah orang sono yg 'menyenangkan', haha
    lipi lagi seneng ngumpulin orang2 galau kok pe', udah ada 2 nih mahkluknye... *lirak-lirik* *c hitam ga pernah mampir ke blog ini kan?* gegegegeggg

    BalasHapus
  11. kekekeke, klo mau buat macem2 sih gampang, cuma klo keinget sama si mamam atau si Papap, suka agak gimana gitu, hehehe. Sk kebayang, nanti kalau aku punya anak, terus dy tinggal jauh dari ortunya, pasti aku jg was2 tingkat tinggi :)

    Hehehehe, insyaAllah, klo Allah ngasih rezekinya di LIPI ya ke LIPI, klo Allah ngasih rezekinya jadi bentang pelem, ya jd bentang pelem, kekeke…

    Wah, klo PENCAPIR mah ga ada paksaan, mau mampir mau nggak :) Makanya aku suka masih terharu sama orang2 yg suka baca tulisan2 aku (kaya Mbak Shima), tanpa aku publikasikan :)

    BalasHapus
  12. makasih ya pe', maap kalo suka nyampah komen ga penting, seneng banget dikau always welcome me-replay-nya... :)
    Allah pasti ngasih yang terbaik untuk kita kan ya pe', mo jadi apa dan dimana pun...tapi kayaknya jakarta bakal banjir bandang klu dikau jadi bintang felem...oooouuucchhh...
    udah jam 6 nih, mo menyambut tukang bubur depan kantor, mandi mah ntar aja deh, di salon belakang kantor, xixixi...
    ngaso pe', jangan sampe kecantikanmu yg bagai rembulan itu pudar... :p
    c u yang muliaaaa... :)

    BalasHapus
  13. you're very welcome mbak shima :)

    salam buat tukang bubur :)

    Tenaaaang, jarang mandi bukan berarti nggak bisa masuk surga kok #pembenaran

    BalasHapus