Selasa, 12 Juli 2011

Grazie Nina :)

Hai-hai teman-teman kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) sadayana!

Iiiiih ini mah yah, entah harus senang, entah harus bahagia, one of you has posted this something out!






Wuhuuuuuu, bener-bener terharuuuuu T.T Baru kali ini saya dibilang bisa meng-inspirasi seseorang. Wahai Nina, terimakasih banyaaaak! Kecup penuh mesra membabi buta dari Italia!

Buat temen-temen kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) lainnya, kalau ada yang mem-posting sesuatu tentang blog yang satu ini, let me know ya :) Biar bisa saya cek juga. Hopefully, hal tersebut dapat menjadi motivasi tersendiri buat saya agar dapat memperbaiki diri supaya tambah pede dan juga tampilan blog ini agar tampak lebih kece!

Pengennya sih saya kasih Nina mutiara hitam dari perairan sekitar Raja Ampat, tapi apalah daya, kumpulan pundi-pundi emas yang mulia Teteh Piera berbanding terbalik dengan rasa galau yang selama ini menggerogoti jiwa raga.

Least but not last, yuk mari kita kunjungi blog-nya Nina: www.stupidjournal.wordpress.com

Keep on writing Nina :)

Gambar saya comot dari: sini.

2 komentar:

  1. cieee yg dah jadi seleb skrg..
    neneng pea sang seleb!

    ....blog lo pasti nginspirasi dia buat boker pe! khahahahaha...

    BalasHapus
  2. huahahahahaha, ternyata si mira rajin men-jamban-i blog gue iiiiih….Ah Mir, apalah artinya blog gue ini dibandingin sama karya2 lu itu….

    BalasHapus