Kamis, 21 Juli 2011

Terompet-toet-toet

Lagi enak-enaknya ngekhayal Morgan SM*SH, tiba-tiba aja saya dikagetkan oleh suara…..Nggggg, suara apaan yak? Agak susah nih dideskripsikan, hmmmm….

Sekiranya audio itu bisa di-verbal-kan, mungkin saya bakal nulis suara itu jadi kaya gini, "toeeeeeeeeeet, toeeeeeet!"

Masih nggak kebayang ya??? Ngggg, temen-temen kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) pernah nonton pelem-pelem perang kolosal kagak? Nah, kan biasanya pas perang itu suka ada salah satu prajurit yang kebagian niup horn, sekiranya suaranya mirip lah.

Jadi, temen-temen kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) bisa kebayang gimana rasanya, pas lagi tiba-tiba ngelamunin Morgan SM*SH, terus ada suara terompet ajakan perang barbar gitu??? Acuuuuuh, cacian kan ayang Moygan, kalau kulit mukanya yang muyus icuh cenapa-cenapa, yang mulia Teteh Piera paling nggak tahan kalau ngeliat ayang Moygan teriak kesakitan, kyaaa~ Kyaaa~ *Minta dirukyah!

Okeh balik lagi ke suara toet-toet. Akhirnya saya memutuskan untuk mencari sumber suara. Saya keluar dari kamar saya dan saya disambut oleh…..





Salah satu tetangga saya ada yang lagi niup terompet. Tapi nih terompet bukan sembarang terompet, sodara-sodari.

Ajiiiiiiiip! Nih terompet yang sering saya liat di iklan Ricola! Aduuuuh, buat temen-temen kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) yang demen nongton iklan tipi tahun 90-an, pasti tau iklan Ricola.






Iklan permen penghilang rasa sakit tenggorokan yang di mana di salah satu scene-nya, si om-om yang tadinya batuk-batuk, setelah makan permen ricola, dia bisa niup terompet-toet-toet, seperti yang baru ngeganggu lamunan saya akan Morgan SM*SH, lagi.

Beneran déh pas liat nih bapak-bapak tetangga maenin terompet-toet-toet dengan yakin dan teguhnya ngeganggu lamunan akan Morgan SM*SH, saya langsung pengen bawa satu set degung, mulai dari saron, bonang, goong, sampe kecapi, terus ngadain konser di depan rumah si bapak-bapak tetangga ini! We'll see the revenge of yang mulia Teteh Piera, Signor Tetangga!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar