Selasa, 16 Agustus 2011

From Rio at Cipinang

Masih inget postingan, auguri a…..?

Yup, alhamdulillah kartu posnya udah nyampe di Cipinang. WOOOOOOT~ CIPINANG???? Apakah salah satu dari temen-temen kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) adalah penghuni sel penjara? Giloooooo, keren aja gitu, kalau para narapidana bisa ngakses blog dari dalam selnya!

Nggak deng, ternyata si Rio salah satu temen kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) yang beruntung mendapatkan kiriman kartu pos itu tinggal di kawasan Cipinang.

Sebagai bukti kartu posnya udah nyampe, beliau dengan senang hati berbagi cerita di salah satu postingan di blognya. BTW, si Rio ini blogspot murtad, dulu tuh kita sesama pejuang blogspot, sekarang dia pindah ke lain hati, ke situs sebelah, cuh!


***

Postingan ini harusnya udah gw buat dari kapan tau, tapi karena satu dan lain hal (barangnya nyempil di mana, nyari scanner, netbook baru install ulang beberapa hari yang lalu) akhirnya baru jadi sekarang postnya. Punten ya, Vier.


Ada beberapa orang di dunia per-blog-an yang cukup memberi inspirasi bagi gw, salah satunya adalah Viera. Beliau ini anak seni rupa (gatau subjurnya apa) ITB angkatan 2004. Cukup menghibur di kala senggang kalo ngebaca blognya, karena emang orangnya bodor pisan. Dan kadang posting foto-foto dia di Italia (dia lagi beasiswa dan kerja di sana), jadi seneng juga liat pemandangan Italia dengan sudut pandang kebodoran dia.


Dan suatu ketika, tiba-tiba dia mo bagi-bagi hadiah, dan gw dengan gempitanya ikutan juga. Dan akhirnya menang!! Bisa diliat di sini kalo ga percaya. Hadiahnya ternyata ada postcard cantik langsung dari Itali.


















Dan pada kesempatan kali ini, ijinkanlah saya membalas kartupos dari Viera inih,












Kepada mbak Viera, silahkan save dan print sendiri tulisan saya ini, lalu anggap print-an itu adalah balasan dari saya. Wkwkwkwkwk. Ohya, maap juga tulisan gw acak adut gini. Harap maklum.
Ohya, as I mentioned tentang iklan Indomie, this is that very Viera, si cerita-indomie yang cukup membuat kehebohan karena pada gak percaya cerita Indomienya. Malang bener nasib lu, Vier! Dan di bawah ini video iklannya, kalo ada yang merasa ga tau.









Go check her blog for the behind-the-scene posts! #kokjadingiklangini
Polling : Kalo gw masi bingkisan buat pembaca blog gw, mending dikasi apa?

***


Sumber: Grazie Viera



Burung pelikan, burung cendrawasih, cukup sekian dan terimakasih. Uhuy! Sekiranya begitulah postingan reply-an dari si Rio yang sampe detik ini nggak tau arti dari kata 'ngorong'.  "Helloooooooooou, masa mahasiswa Bandung kagak apal 'ngorong' sih??? Diragukan nih ke-Bandung-an nya?!?!" Kekekeke.

Makasih Rio, sudah membuat tulisan yang panjang kali lebar :) Semoga ketika saya ketemu Rio nanti, beliau udah tau arti dari kata 'ngorong', amiiiiin.

Buat Rio, "saran gue buat bingkisan pembaca blog lo itu…..Mutiara hitam asli dari perairan Raja Ampat dengan kedalaman 200 m dari permukaan laut. Eh, emangnya nama lo téh bukan Rio Hermansyah??? Tapi eta kartu pos bisa sampai di tangan lo? Bagaimana ceritanya ini téh?"

Bai de wei, siapa ya yang bakal jadi the next of Rio?

2 komentar:

  1. Hahaha, akhirnya di post juga...

    Hmm,,, mutiara hitam sounds like a good idea... Ntar deh, gw cari dulu tiramnya dan bikin sendiri aja mutiaranya... wkwkwk

    Ngorong apaaa!!?!?!?! Gw udah search di google translate ga nongol artinya apa...

    BalasHapus
  2. ah Parabens ya Rio :)
    er pas gue baca From Rio at Cipinang ..sempet mikir ..
    "ini lagi di penjara?"
    Toeng ..

    BalasHapus