Sabtu, 20 Agustus 2011

(i dont) know how

Gimana acara ngabuburitnya yang mulia Teteh Piera hari ini???

Ya begitulah…..Masih terus berjuang ditemani Yang Maha Kuasa, kekeke. Sambil ditemani, lagu favorite dari band kesayangan,







Sore ini saya ngajedod. Aduuuuh, bahasa indonesia-nya 'ngajedod téh apa ya??? Hmmmm? Hmmmm? Mikirin masa depan kali ya? Apa yang bakal saya lakuin nanti? Haruskan saya melanjutkan hubungan beda keyakinan sama Morgan SM*SH? 'Beda keyakinan' di sini, bisa dibaca; saya yakin kalau saya ini cewek yang cocok buat beliau, sedangkan beliau tidak yakin akan hal tersebut. Siiigh~

Jadilah, saya duduk termenung di jendela. Alhamdulillah-nya, pas lagi ngajedod gitu, Tuhan nawarin pemandangan kaya gini;






Kebayang aja, kalau saya ngajedod di depan rumah saya di Cibinong, pemandangannya angkot nomor 32 aja gitu seliweran. Boro-boro mikirin masa depan itu mah, kayanya mikirin single terbaru dari SM*SH aja bakal bingung.

Waaaaah, nggak kerasa udah jam 8.30 PM, saya mau masak dulu yak :) Tunggu kelanjutan dari masakan apa yang saya buat di postingan berikutnya. Kekekeke, Chef Farah Sekali will be back…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar