Kamis, 25 Agustus 2011

Sahur yang 'sesuatu banget'

Hai temen-temen kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) sadayana! Alhamdulillah nih, yang mulia Teteh Piera baru aja dikasih rezeki, berupa makan-makan gratis.

Jadi nih ya, si boss saya itu nggak tega melihat saya yang sudah puasa sekitar 14 jam, hanya makan mie goreng dan segelas air lemon. Akhirnya dia berinisiatif mengajak saya ke restaurant pizza terdekat.






Menurut beliau, saya bebas milih pizza jenis apa aja. Yuhuuuuu! "Senza maiale, per favore….." (Artinya: "Punteun, teu nganggo babi….")

Gara-gara kalap (maklum baru buka puasa, kayanya ngeliat makanan tuh, kaya lagi ngeliat Nicholas Sapuetra lagi ngedipin mata), saya pesen dua toping pizza beda-beda rasa gitu. Untuk minumnya, tadinya saya pengen mesen jus buah mengkudu ("Ini di Italia Neng, buka Cimahi….."), tapi sayangnya nggak ada ("YA IYALAH!"), akhirnya saya mesen satu kaleng coca cola saja.

Boooo, tapi emangnya tuh satu toping pizza gede banget! Segede rasa cinta saya sama Morgan SM*SH #EAAAAA.






Satu slice aja udah bikin perut saya penuh. Tapi, lumayan lah buat sahur nanti. Tinggal masukin ke microwave 5 menit and voila…..Saur pake pizza! Kalau di Cibinong mah, nggak mungkin nih saya makan sahur pake pizza, paling g4vL, pake cuanki.

Sambil ditemani lagu kesukaan anak muda g4vL jaman sekarang,







Saya nikmati slice demi slice nih pizza…..Jam 3 pagi, makan pizza, minum cola, ditemani suara Morgan SM*SH, sahur saya kali ini tuh 'sesuatu banget', Mas Bro…..Kalau buat temen-temen kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) sendiri, menu sahur apa yang 'sesuatu banget' yang pernah kalian alami?

2 komentar:

  1. Lo kok apdet banget sih sama tren indo?? Ampe "sesuatu" aja tau?!?! Gw aja baru tau kmrn videonya syahrini yang sesuatu itu..

    Btw, gara2 vid sm*sh, gw scara ga sadar ngeklik n ke-play di tab baru.. demmm.

    BalasHapus
  2. boiben di indo udah mulai buanyaak..ben2 macam malaypop sudah tersingkir sodara2 !
    btw, that pizza looked good!

    BalasHapus