Kamis, 29 September 2011

Uuurgh reality bites T.T

Well, terkadang yang namanya cewek mah ya suka menutup-nutupi aslinya di depan lawan jenisnya. Begitu juga saya, di depan kecengan, saya bakal ketawa se-renyah mungkin, mulut ditutup, dan nafas diatur sesuai irama, berharap si kecengan bisa jatuh hati sama tawa ceria nan jumawa yang saya tunjukan.

Namun, lain perkara jika saya sudah kembali di rumah, pake kaos yang dulu waktu beli warnanya masih merah, sekarang udah jadi coklat muda, celana pendek berbahan seperti kain pel, waaaah long-coat-winter keluaran Yves Saint Laurent juga kalah telak lah sama kostum kebanggaan saya yang satu ini.

Pengaruh acara favorite sehari-hari juga nggak kalah mempengaruhi kebiasaan tertawa seorang cewek. Umpamanya kalau kamu punya temen cewek nyang demen nongton Cinta Fitri, maka jangan aneh lagi kalau gaya tertawa beliau tampak seperti seorang wanita yang sedang menahan dahak di tenggorokannya.

Nah, kebetulan demenan saya itu mantengin Spongebob Squarepants. So, si Mamam pernah protes, "Perawan kok ketawanya kaya spongebob??? Pantesan nggak ada yang mau sama kamu….." Ujar si Mamam sambil ngocek segelas nutri sari rasa jeruk nipis, minuman favorite Pak Mamat, Bu Evie, dan anak satu-satunya, Nikita Willy.

Oooooouch! Waaaaaai Maaaaaam???? Waaaai Maaaaam? Dari berjuta alasan yang engkau miliki, mengapa alasan itu lagi yang kau keluarkan? Wai Bu Evie? Waaaaaiiii??? Reality bites ya T.T

Untung aja saya kagak demen nongton transformers, nggak kebayang aja gitu ya, udah mah jarang mandi terus ketawa kaya Optimus Prime??? Meh! Ingin hati seperti Megan Fox, tapi kayanya para cowok di luar sana malah pengen ngasih lem fox. Biar sama-sama 'fox' tapi kalau sudah diimplementasikan ke dunia nyata, hasil yang didapatkan jauh berbeda ya, sob? T.T

Yuk ah, buat temen-temen kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) sadayana, yang belum dikasih kesempatan untuk menjalin tali yang hilang dengan orang terkasihnya, di pagi hari yang cerah ini mari kita senam SKJ '92 bersama sambil ditemani sebuah lagu yang sudah lama bertengger di i tunes play list yang mulia Teteh Piera.





Yak, gimana dengan pengalaman  temen-temen kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) sendiri? How does reality bite you, sob?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar