Selasa, 06 September 2011

What I Saw From Car

Hai, temen-temen kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!), kumaha damang? Udah balik dari mudiknya?

Di postingan sebelumnya, saya menuliskan keinginan saya untuk berlibur barang sejenak-dua jenak. Tapi, apa mau dikata, ingin hati pergi ke Cayman Islands, tapi isi dompet ini tidak mengizinkan T.T Haruskah saya jagain lilin di atas baskom berisi air lagi?

Aaaaargh, kayanya saya harus nyari kerjaan baru nih. Kerjaan yang bisa buat saya traveling tanpa mikirin duit, enak kali ya dapet gaji dari hobby?

Tapi, konon katanya, kalau hobby bisa ngehasilin duit, namanya bukan hobby lagi. Ah, tapi intinya mah sama aja, saya nggak bisa ke Cayman Islands sekarang T.T

Rasa jenuh berlebihan ini, juga dirasakan oleh salah satu teman kerja saya. Awalnya dia ngajak ke bar gitu. Melupakan segala penat yang ada sambil minum-minuman beralkohol. Sayangnya, yang mulia Teteh Piera mah fans-nya Bang Oma, jadi saya selalu inget kata-kata beliau, "minuman keras (suara beking vokal: miras!), apapun namamu, tak akan kureguk, dan tak akan kuminum….."

Akhirnya si temen saya ini ngajak saya jalan-jalan keliling centrale terdekat menggunakan mobil.






Emang sih efek yang saya dapatkan nggak bakal se-kece kalau saya liburan ke Cayman Islands, tapi lumayan lah, setidaknya saya bisa keluar dari rutinitas tanpa ngeluarin uang.






Sambil ngedengerin lagu,







mobil panda berwarna biru ini melaju membelah jalanan aspal Italia.






Bai de wei, buat temen-temen kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) yang tinggal di ibu kota, udah 2 tahun lebih ini saya nggak pernah ngerasain macet lhoooo…..Kikikiki. Iri nggak? Tapi tenaaaaang, udah dua tahun lebih dari dua tahun ini juga saya nggak pernah makan es doger T.T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar