Minggu, 04 September 2011

Cayman Islands, yuk?

Hai temen-temen kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) semuanya, gimana kabar mudiknya? Gimana kabar kuweh nastar di perut kalian?

Aaaaarrrrrgh, hari ini saya capek banget. I had worked for 11 hours, tanpa istirahat. Ternyata nyari duit itu susah juga ya? Kekekeke. Pokoknya suatu saat nanti, saya nggak mau nyari duit! Biar  duit yang nyari saya! Biar tuh duit ngerasain juga gimana capeknya!

Selesai kerja, saya buru-buru minta izin buat shalat ashar yang di ja'ma sama shalat dzuhur, soalnya satu jam lagi, bakal masuk waktu shalat maghrib. Jujur nih ye, enaknya jadi perantau atawa musafir adalah diperbolehkannya untuk mempersingkat waktu shalat, kikikiki.

Selesai memanjatkan doa diperbanyak rezeki dan enteng jodoh, saya pulang ke flat. Ngggg, tapi kayanya lucu juga nih, ngabuburit di bulan Syawal, saya pun kembali menyesatkan diri di kala jalan-jalan sore. Kali-kali nemu cowok Italia ganteng lagi kehilangan arah pegangan kehidupan.




Aaaah, sore-sore gini emang paling asoi dengerin lagu band favorite saya sepanjang masa,







Siiigh~ Langkah kaki ini semakin berat saja sodara-sodari. Mungkin muka saya bisa menipu, tapi yang namanya tulang-tulang penyangga punggung ini, tampak seperti terlalu lelah menerima beban kehidupan yang tak kalah hebatnya.

Morgaaaaan SM*SH pijitin yang mulia Teteh Piera doooong! Kyaaaa~ Kyaaaa~




Kayanya saya butuh liburan déh. Ingin rasanya melarikan diri ke Cayman Islands bareng Morgan SM*SH. Tapi rezekinya belum dapet nih T.T

Iiiih, gimana ya rasanya liburan tanpa mikirin budget? Saya téh pengen kaya orang-orang yang nggak pusing mikirin duit itu. Misalnya, malem Minggu ini, saya pengen ke Jepang, eh Minggu siangnya saya udah ada di bandara Narita. Wohoooooo! Tunggu tanggal mainnya…..Main congklak? Main bola bekel? Main gundu? Yang pasti, jangan main-in hatiku….Aheeeey~

Hmmmm, I want to have dolce-fa-niente-moments (the sweetness of doing nothing, red) so bad T.T










3 komentar:

  1. beib itu fotonya bagus banget beib, asik banget beib. Kayaknya kalo gue disana pasti demen banget kesesat deh. Oke deh pe, berarti target selanjutnya adalah cayman island ya..

    btw, fiuuhhh untung belum ada yang komen ehehehe..

    BalasHapus
  2. ihiy..yang sibuk kerja..udah lama tidak baca postinganmu...
    mauuuu..jalan2 tanpa mikirin duit...kapan ya???? (usia kepala 3 deh!!! hehe)

    BalasHapus
  3. piw, tiada melihatmu di ym?

    BalasHapus