Senin, 03 Oktober 2011

[11] L'infiorata di Spello: "super kece banget!"

Yuhuuu, emang bener déh, jalan-jalan keliling Spello tuh bener-bener bikin saya haus. Kontur tanah di Spello emang naik-turun nan mencekam telah sukses membuat saya kehilangan nafas. Tapi tak apa-apa lah, lebih baik kehilangan nafas, daripada kehilangan Morgan SM*SH #eaa






Untuk menghilangkan rasa dahaga yang telah ada sedari tadi, saya memutuskan untuk mampir di sebuah cafe. Uwoooooooooooh, yang mulia Teteh Piera yang sekarang g4vL sekali ya! Kalau haus, mampirnya ke kapeh!






Atuh ya bukannya ingin sombong, cuma ya, andai saja di Italia téh ada mamang-mamang yang jualan bandrek di gerobak, ya pastilah saya akan menghampirinya dengan penuh rasa suka cita. Mungkin suatu saat nanti, selain nge-ekspor pakaian bercorak batik, kayanya kece juga tuh kalau pemerintah Indonesia nge-ekspor mamang tukang bajigur, mamang tukang batagor, sampe mamang tukang cuanki. Kan bakal jadi sesuatu banget tuh kalau misalnya pas kita lagi jalan-jalan di Milan, tiba-tiba di depan butik Dolce and Gabbana kita ngeliat ada gerobak kupat tahu…..

Okay, as temen-temen kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) ketahui, I'm a kinda person who doesn't like to stay in a such luxury place. Alasan yang saya kemukakan di depan orang-orang sih, karena hal tersebut berbenturan dengan ideologi yang selama ini saya pegang, padahal mah…..Emang keadaan dompetnya saya aja yang kuran kece.

Tapi beneran déh, kalau kalian ajak saya ke toko buku bekas, kayanya nggak kerasa aja gitu, keluar duit 500 ribu, tapi kalau diajak ke starbucks cuma buat beli secangkir brewed coffee yang berkisar 20rebu itu, asa nggak tega aja…..Well, pedit ama irit emang bedanya tipis ya sob?






Setelah berjalan melalui banyak gang yang melintang bagai jurang. Saya pun menemukan sebuah café yang lumayan cozy, namanya café Cavour. Ngggg, kira-kira mereka nyediain teh manis anget nggak ya?






Ah, sayang banget sob, di Italia mah nggak pernah ada yang nyediain teh manis, kopi jahe, apalagi nutri sari rasa jeruk nipis, cuh! Akhirnya saya memutuskan untuk membeli sebuah eskrim magnum dengan lelehan coklat putih. Aaaaaah, jadi kangen teh botol sosro T.T






Sambil ngedengerin sebuah lagu yang pernah saya putar berulang-ulang setelah mengalami sebuah kenyataan pahit, bahwa Morgan SM*SH lebih memilih Sandra Dewi daripada…..Saya T.T







Aaaaaargh, I know, I know, she's more beautiful than me, but peulissss atulaaaaaah, Sandra Dewi vs yang mulia Teteh Piera??? Ini mah meuni langsung pengen nyanyi lagunya Dewi Lestari, "Malaikat juga tahu, siapa juaranyaaaaaaaaaaaaaaaaaargh!"

1 komentar:

  1. euhhhh...poto-potonya breathtaking...as always :)

    BalasHapus