Rabu, 26 Oktober 2011

Grazie @suaracahaya

Assalamualaikum wr,wb temen-temen kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) sadayana! Salam sejahtera! Kumaha damang?

Saya ini termasuk orang yang jarang meng-update status di twitter. Kayanya hobby saya berkeluh kesah itu nggak cukup hanya dituliskan dalam 140 karakter saja. Well, tapi sekarang saya mulai menyempatkan diri lebih sering lagi untuk menengok akun @vierachmawati

Dan sekalinya buka, saya langsung disapa oleh sebuah twit:






Waaaaaaaaaaaaow, twit macem gini nih yang bakal saya RT, sekalian saya RW, kalau perlu saya bawa ke kelurahan, sampe kecamatan!

Tararengkyuh @suaracahaya yang sedang tinggal di Ibaraki. Ajiiiib, jauh-jauh ke Jepang, bacaannya tentang cara-cara tipu muslihat bagaimana meluluhkan hati seorang Morgan SM*SH tanpa pergi ke dukun! Salam penuh mesra membabi buta dari anggota ke-13 Cherry Belle di Cibinong buat @suaracahaya di Ibaraki!

Wah Mbak Dian di Fukuoka mungkin bisa mengadakan gathering kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) di Jepang sana. Terus yang dateng téh cuma dua orang T.T Nggak apa-apalah, yang penting bekgronnya pohon Sakura, sooob!

Gilooooooooo, kece banget! Yang punya blog-nya aja belum dikasih kesempatan buat menginjak tanah kelahiran Kaisar Akihito entuh! Ah resolusi nih, tahun 2012, saya kudu bisa pepelukan sama Morgan SM*SH di bawah tiupan angin sepoi-sepoi di antara pohon sakura! Amiiiiin. (Tau déh gimana caranya??? Yang penting mah niatnya dulu sob….)

Oh iya buat @suaracahaya, jangan panggil aku tante dong, panggil aku seus saja….




Tidak ada komentar:

Posting Komentar