Rabu, 26 Oktober 2011

Auguri a...

Masih inget sama postingan galau trip yang satu ini.

Di situ saya berjanji kalau saya mau ngirim kartu pos. Dan teman kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) yang beruntung kali ini adalah….






Eka di Tangerang! Keprok-keprok! Kalau perlu kita bakar-bakar ban di depan masjid terdekat biar tambah meriah suasananya! Pasti meriah banget tuh ya, meriah sama sirine mubil pulisi!

Terimakasih ya Eka, sudah meluangkan waktunya untuk membaca curahan hati seorang wanita yang gampang terluka hatinya ini.

Eh iya, saya punya tebak-tebakan. Apa persamaan antara Westlife sama Yuni Shara-Rafie Ahmad??? (Jeng-jeng!) Mereka sama-sama bubaran, sob.

Aduh, kalau masalah Yuni Shara sih saya mah nggak mau banyak berkomentar ya, tapi kalau Westlife??? AAAAAAAAARGH! Waiiiii???? Waiiiii??? Mendengar kabar bahwa Mark Feehily merupakan seorang pecinta sesama jenis saja sudah sungguh melukai hati yang mulia Teteh Piera yang selembut aspal di Batam ini, mengapa saya harus menerima cobaan yang lebih jauh lagi ya Tuhan T.T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar