Rabu, 05 Oktober 2011

Horror Wednesday Afternoon

Yuhuuuu, mari kita cerita-cerita horror lagi. Sebenernya sih saya ini termasuk orang yang nggak demen ngomong 'begituan', tapi ini mah bukan 'ngomong' ya, ini mah 'nulis', kekekeke.

Masih dari TKP yang sama, tempat kuliah saya di Bandung.

Waktu itu saya baru aja pulang dari kegiatan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang saya lakoni. Waktu menunjukan pukul 11 malam. Karena waktu yang sudah sangat malam sekali, saya pulang berdua dengan seorang pria berwajah 11-12 sama Dude Herlino, namun berbadan seperti pegasus (ya, semacam Dewa Ares versi Ciroyom gitu lah….)

Atulaaaah saya kan takut diculiiiik! Mungkin saja wajah saya yang kece ini bisa bikin tukang kue putu keliling merubah niatnya menjadi anggota geng kapak merah, 'atuuuuuut ciiiiin!

Keheningan malam itu pun berusaha kami tepis dengan diputarnya lagu;





dari handphone si Dude Herlino versi Ciroyom. Yah, hati mah berdzikir, tapi boleh atuh sebagai anak muda yang g4vL bukan kepalang, kami juga mendengarkan lagu-lagu kekinian.

Namun, tiba-tiba si Dude Herlino versi Ciroyom ini nyeletuk, "Rame banget ya….."

Ngggg, maksudnya? Meeeen, ini tuh udah hampir jam 12 malem di bawah rindangnya semak belukar, dikelilingi sinar bulan yang temaram, dan suara jangkrik yang mendalu. Rame? Maksudnya rame sama suara jangkrik?

Dengan perasaan sungguh bingung bukan kepalang, saya pun menengokan kepala ke kiri, ke kanan, ke belakang, ke depan, ke mana…..Ke manaaa…..Ke manaa….(Wi laf yuh Ayu Ting Ting!) But, there was nothing to see, sob! Mungkinkah mata saya mulai kelilipan kotoran kudanil yang berada tepat di Kebon Binatang yang punya lokasi di sebelah tempat kuliah saya???

"Rame gimana?" Tanya saya pada Dude Herlino versi Ciroyom.

"Iya tuh, coba déh kamu liat di atas, ada badan tanpa kepala lagi terbang, ada anak kecil lagi ngeliatin kita juga tuh di jembatan, terus tuh di atas kolam itu juga ada genderuwo lagi ketawa cekikikan. Terus, itu di sebelah kamu….."

Nggak usah saya ceritain lagi ya kelanjutannya….

Ternyata oh ternyata, selain makan beling, si Dude Herlino versi Ciroyom ini punya bakat lain, bakat bisa ngeliat yang 'begituan'! Aduh ya ini mah buat temen-temen kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) kalau punya bakat yang kaya begini mah, meningan dipendam sajalah…..Kasian atuh orang-orang yang hatinya selembut kapas seperti saya ini, kalau kata personel 7 icons mah, "nggak, nggak, nggak kuat….."


2 komentar:

  1. jd inget jaman2 msh demen nyolong jagung d kebun orang malem2.

    BalasHapus
  2. Setau saya yah....kalo kita lagi cerita horor kea gini, biasanya 'makhluk-makhluk' tak kasat mata itu juga suka dengerin sambil cengar-cengir d samping kita

    *muter soundtrack di sini ada ketan*

    BalasHapus