Minggu, 20 November 2011

eng-guh-gewl (ditulis: google)

Seharian ini saya dibuat kelabakan oleh akun gmail dan si blog yang satu ini. Blog dan akun email yang men-support blog saya tidak bisa diakses sama sekali.

Yang jadi masalah utama adalah, akun email saya yang satu entuh adalah email formal yang saya miliki. Kalau misalnya saya pesen tiket pesawat, menghubungi professor, ngirim data ke atasan, sampe curhat gogoakan ala penelepon ke acaranya Mamah Dedeh tumpak tublegh di situ.

Saya punya sih email yang lain, tapi namanya agak-agak pengen dibacok sama Pendekar Harum gimana gituuuuh. Ya pokoknya email saya yang lain tersebut memiliki tingkat nista yang sama dengan alamat email p3Y4h_cUt3_b4n64TzZ@terlentangmenggoda.co.id

Agak riskan juga ya kalau saya nanya jadwal bimbingan skripsi ke dosen saya pake alamat email seperti itu. Mungkin dosen pembimbing saya langsung pengen ganti mahasiswi….Atau ganti kulit? Atau mengganti kulit mahasiswinya? Mungkin mahasiswinya adalah jelmaan siluman komodo? Entahlah, hanya Tuhan yang tau…Eh, kalau komodo itu ganti kulit nggak sih?

Setelah berkutat di google support dengan penjelasan tingkat Dewi Kwan Im-nya itu, akhirnya saya nyerah. Saya baru tau kalau komputer punya 'cookies', berasa komputer téh kaya biskuit good times aja ya? Terus saya juga membaca pengertian tentang url, wohooooo lulusan desain disuruh baca beginian, meningan juga baca komik Candy-Candy T.T

Dan akhirnya setelah membaca berbagai informasi yang ada, akhirnya saya tertegun di dalam option terakhir, 'hubungi google staff'…..Dem! Kenapa option gini nggak ditaro di paling atas aja sih???

Akhirnya saya curhatlah dengan modal bahasa Indonesia yang di google-translate-kan. Klik 'send'! Sambil dengerin lagu yang diputar secara acak di i tunes,






Saya menunggu kepastian si akun email dan blog kesayangan kalian semua. (Frase 'kalian semua' di sini, bisa dibaca: saya, saya, dan saya, red)

Setelah 120 detik berlalu, tiba-tiba terdengar, "ting tong! Assalamualaikum!" Pertanda ada email baru masuk ke email account saya yang lain.

Wohooooo langsung dapet email dari google staff. Iiiiiih, emang ya, nggak aneh lagi kalau google dinobatkan menjadi salah satu kantor terbaik di dunia. Dua menit aja gitu sob! Ini sih lamaan saya eek. Kebayang ya, berapa banyak pengaduan yang diterima sama pihak google dalam setiap dua menitnya??? Kapan ya saya bisa kerja di google?

Mereka menjelaskan, kalau ternyata ada yang berusaha nge-hack email dan ingin menghapus blog kesayangan kalian yang satu ini. Wooohoooo, berasa blog saya berisikan daftar nama rahasia anggota Mosad gitu ya???

Kali-kali aja, curhatan-curhatan galau saya téh bernuansa rencana pembunuhan massal dua per tiga dari jumlah penduduk dunia, or simply, there are some people that don't like what I wrote, hmmmm….

Ah tapi, alhamdulillah, puji Tuhan, akhirnya saya bisa ngeblog dan kirim email curhatan lagi ke Mamah Dedeh. Atas petunjuk Allah SWT dan google staff, saya disuruh me-reset password akun email saya menjadi se-alay mungkin, sehingga akan sulit untuk di-hack ke depannya. Uwoooooh, kira-kira password email saya yang baru tuh bagusnya gimana ya?

v13R4_c4Nt1qU3_b3TzZ?

4q_g4vL_b6TzZ?

m0r64N_1Lu_1mU_1nU?


P.S: Kecup basah buat staff google yang ngebales email pengaduan yang mulia Teteh Piera, smooooch~




1 komentar:

  1. memang tuh bebrapa blogger juga gitu kemaren. mungkin gak pernah verifikasi seh. sukurnya udah kelar. salam. ditunggu kunjungannya

    BalasHapus