Jumat, 11 November 2011

Miracle/Wonder Girls

Yuhuuuu, as you know, my favorite place is toko buku bekas. Aduuuuuh, nggak ada yang bisa nyaingin wanginya lembaran kertas yang menguning di makan waktu. Huuuuuuu, wangiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii! Maklum, saya mah biasa pake parfume refill yang dijual abang-abang di pinggir jalan T.T Ketek ini menunggu seseorang yang mau beliin parfume channel no.5….."A kasiaaaan A, pengen segar mewangi kaya model-model itu A…."






Beberapa waktu yang lalu saya sempat pergi ke sebuah toko buku bekas yang terletak di pojokan kota Roma. Ihiiiiiiiy! Then guess what??? I found this!






Aduh, mungkin buat anak jaman sekarang yang demen Naruto dan komik-komik yang bakal selesai pas kuda lebaran itu, kurang mengetahui keberadaan Tomomi sama Mikage, si anak kembar yang punya kekuatan super.






Kartun ini tuh sempat ditayangin sama stasiun almarhum TPI saban hari Minggu jam tujuh pagi, terus jam setengah delapannya saya lanjut nonton sailor moon di Indosiar. Dilanjut Doraemon, Magic Knight Rayearth, dan go go Power Ranger di RCTI. Aaaaaah, miss those moments sekaliiiiii T.T

Dulu ya, saya sampai kepingin banget punya sodara kembar yang bisa ngilang bareng sambil nyantelin jari kelingking gitu déh! Bahasa kerennya mah, teleportasi. Terus pengen punya pacar kaya si Noda si kekasih Tomomi.

Ah, tapi biarin déh biarpun sekarang saya nggak punya kembaran semacam Tomomi, saya punya kembaran yang 11-12 lah sama saya. Itu lhoooow, yang maen sinetron Putri Yang Tertukar. Tau déh tertukar sama apaan, sama ulet bulu kali….

By the way, sebagai seorang wanita yang gampang gundah gulana dan melarikan diri ke belantara dunia pria-pria tampan demen pake celak sambil kayang, itu lhooooo kelompok musik ko-korea-an. Beneran ya, kalau saya lagi galau tingkat Dewi Kwan Im, pelarian duniawi terbaik saya adalah mantengin personil boiben Korea. Biarin lah, mau dikata operasi plastik atawa pake make up setebel semen Holcim, tapi jiwa ini sedikit lebih tenang setelah melihat kumpulan mahluk Tuhan paling unyu-unyuuuu ituuu….

However, saya lagi seneng berat nih, Korean girlband kesukaan saya baru aja ngeluarin single baru. Lalu, saya pun membagi kebahagiaan ini dengan si-sebut-saja-Morgan-SM*SH.

Kembaran Nikita Willy Yang Tertukar Sama Ulet Bulu (V): "Eh, wondergirls ngeluarin single baru!"







Sebut saja Morgan SM*SH (M): "Wondergirls? Apanya wonder bra tuh?"

Ooooooouch, langsung pengen pake miniset!

3 komentar:

  1. kyaaa suka WG juga.... TOSSSS dulu kakaka

    BalasHapus
  2. Anonim14.11.11

    ko masih pake miniset, minicompo dong... wkwkwk

    BalasHapus
  3. Anonim15.11.11

    aq jga ska bnget magic knight rayearth, mir.girls dan sailor moon
    kkak tau gk bli videonya di mna?

    BalasHapus