Sabtu, 12 November 2011

Tujuh kali???

Angka tujuh merupakan angka keberuntungan bagi banyak orang. Mulai dari David Beckham dengan nomor kaos punggungnya sampai 7 icons. Tapi, angka tujuh itu berubah maknanya sesaat di malam minggu yang sunyi sepi sendiri ini.

Jadi gini, malem minggu ini, saya, saya, saya, saya….Ngubek-ngubek youtube, abis saya nggak bisa ngubek-ngubek hatinya Morgan SM*SH sih #eaaa

Dan entah dari mana asalnya, tiba-tiba saya terdampar dan sedikit terdamprat dengan video ini.







Yaaah, sebenernya ini dangdut disko pantura seperti biasa sih. Nothing's really special, sampai….Tiba-tiba, mata saya tertuju pada video suggest-an youtube yang berada tepat di sebelah video ini.







Alah siah, kok bisa ya judul lagunya pabales-bales gitu???? Janda 7 kali vs Duda 7 kali, soooob! Digoyaaaaaaang otaknya maaaang!

Ya, mungkin ada salah satu temen kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) yang mau buat lagu saingan? Beranak tujuh kali?

1 komentar:

  1. Haaaah.. lagunya oh lagunya *sambil nunjuk2* Judulnya sesuatu banget dah, masa janda dan duda 7 kali sih -__-

    BalasHapus