Kamis, 01 Desember 2011

Cerpen Pertama

Hai, hai….

Yang mulia Teteh Piera baru aja nongton FTV SCTV berjudul 'Soulmate Gue Tukang Sepatu'. Tiba-tiba aja muncul mood pengen banget buat cerita pendek. Ini pertama kalinya saya buat cerpen, jadi maaf ya kalau bagus banget, terus ada yang nawarin buat dijadiin film, dan buat banyak yang iri sama saya, maaf banget ya guys….

Oh iya, biar nuansa FTV-nya dapet banget, cerpen saya yang satu ini mau saya kasih sontrek ah,







***

Never Never Want You, Really Really Love You




Namaku Daniella Gurchy van de Basten. Umurku 17 tahun dan aku bersekolah di sebuah sekolah swasta, yang aku jamin, gaji presiden sebulan pun tidak akan pernah sanggup membayar SPP-ku.


Aku ini wanita paling cantik, kaya, dan pintar di sekolah. Tubuhku langsing bagaikan Adriana Lima si model Victoria Secret, mataku belo kaya artis korea yang baru operasi plastik, hidungku mancung kaya orang Arab, pokoknya aku ini seksi banget!


Sudah lama, aku naksir sama Mario Finkolapola, salah satu murid di sekolahku yang keturunan raja Skandinavia. Dia ganteng banget, dia juga naksir sama aku. Tapi aku kan bukan cewek murahan, aku mau jual mahal, aku pura-pura aja nggak suka sama dia.


Lagi proses tarik ulur sama si Mario, tiba-tiba sahabatku yang bernama Dumitasyit Haradana, yang konon katanya punya keturunan yang sama kaya Sir John Kotelawala, PDKT gitu sama si Mario. Geeeellllaaaaaa! Nggak tau apa, kalau aku naksir sama Mario??? Akan kubuat hidupnya menderita!


Sepulang sekolah, aku mencegat Dumitasyit di depan gang mau masuk ke rumahnya. Aku jambak rambutnya! Aku tusuk bola matanya! Aku potong jari kelingking tangan kananya! Aaaaaaargh! Ternyata aku hanya bermimpi siang bolong di tengah pelajaran fisika bab gerakan sentifugal.


Jam istirahat tiba, Dumitasyit ngajak aku makan cilok di kantin. Aku pun menolaknya, karena aku lebih suka makan cuanki. Akhirnya Dumitasyit mengajak Mario. Aku kesal seketika. Aku ingin membunuh Dumitasyit!


Aku sudah berencana akan memberikan bubuk kalium sianida ke dalam sambel cilok-nya Dumitasyit. Ketika baru saja tangan ini membuka plastik berisi obat mematikan itu, tiba-tiba Dumitasyit menepuk punggungku dari belakang. Ternyata dia membelikanku semangkuk cuanki yang masih panas.


Aku tidak jadi musuhan sama Dumitasyit dan akhirnya akupun menyukai Geraldy Hook Jadebat, teman main futsalnya si Mario.

***


Abis nyelesein nih cerpen, entah kenapa saya jadi pengen les private angkat barbel sama Oom Agung Hercules T.T




1 komentar:

  1. eh kelar nih? cerpen apa cerbung? *ngintip bagian dua dulu ah*

    BalasHapus