Sabtu, 28 Januari 2012

Govind Tiwari siap menghapus kesepian yang melanda Anda

Hai teman-teman kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!)

Waaaaah, saya kangen banget nih jadi daily blogger! Ketika Tuhan selalu memberikan kesempatan untuk men-share beberapa hal yang terjadi sama saya di setiap harinya, dengan hikmah yang dibungkus dengan kemasan berbeda daripada setiap orang yang membaca postingan tersebut.

Beberapa akhir ini, otak saya bener-bener kaya lagi diblender sama mixer buatan Tuhan. Kayanya saya terlalu banyak mikir. Mulai dari harga saham Eropa yang terus turun sampe adegan Morgan SM*SH ngabonceng si Aelke, nyampur jadi satu di kepala.

Jadi gini, temen-temen kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) pernah nggak berada dalam situasi yang sangat ironi, di mana lingkungan di sekitar kalian sangat hiruk pikuk sekali, tapi otak kalian kosong melongpong????

Akhir-akhir ini, saya jadi sering kaya gitu. Kemaren saya jalan-jalan ke pusat keramaian, saya berdiri lamaaaaaaaaaaaaaa banget di sana. Saya cuma bisa diem. Kalau mau dikatain keren sih, ceritanya saya sedang menikmati keramaian kota. Tapi, kalau mau dikatain nggak kerennya, I feel empty.

Kyaaaaaaaa~ Baru umur 24, udah kaya gini??? Gimana pas umur 42??? Kebayang aja gitu, nanti saya bakal ngomong kaya gini ke anak saya, "nak, hari ini Mama nggak masak, Mama lagi empty." Abis itu pasti si anak langsung menyesal punya ibu yang gampang galau.

Tapi, seperti biasaaaaa, Tuhan itu punya sejuta cara yang nggak akan pernah terpikirkan untuk menghibur mahluk-Nya. Entah kenapa, di setiap saya sedang ngerasa empty, Tuhan selalu ngasih saya link website yang bisa bikin saya selalu mensyukuri hidup yang sedang saya miliki saat ini.

Masih inget link tarian di depan merapat yang di belakang tiarap ala Oom Agung Hercules? Tari kejang-nya Tante Poppy? Semuanya saya dapetin pas saya lagi gundah gulana galau membahana api cinta asmara membara!

Dan siapakah korban empty-nya yang mulia Teteh Piera kali ini??????

Let me introduce you to…..Govind Tiwari!

Pria kelahiran Allahabad yang ingin punya banyak teman dari seluruh dunia….Dan akherat, kalau bisa T.T







 Jangan lupa cek wesitenya si Govind ya guys; www.govindtiwari.blogspot.com

Niscaya, kamu akan merasa lebih mensyukuri hidup dari sebelumnya.

So, Anda kesepian? Butuh temen curhat? Mungkin kedipan sebelah mata Govind Tiwari bisa menjadi teman terbaik Anda.

3 komentar:

  1. astaga mksudnya?...
    wkwkwk.. narsis tingkat 7 ga tamat2 ya teh??

    BalasHapus
  2. yampun, apaan itu tadi -,- hahahaha.

    BalasHapus
  3. dsini banyak yg sama2 alay kayak govind juga :D engga di dunia maya, dunia nyata, sama pokonya alay nya XD

    BalasHapus