Selasa, 03 April 2012

JKT48 fever!


"I want youuuu, I need youuuuu, I love youuuuu, atama no nakagangan natteru myuujikku, heavyyyyy roootatiooon!"

Lagi asik-asiknya beberes kamar sambil ngapalin lagu JKT48 yang dipake jadi jingle iklan pocarisweat,






tiba-tiba saya menemukan ini….






Kyaaaaaaaaaaaaaa~ Sebuah pin yang tulisannya sungguh berbanding terbalik dengan isi lirik Heavy Rotation-nya JKT48 T.T

Pin ini saya dapatkan dari si Futrih, salah satu narasumber contekan saya ketika masih kuliah dulu. Salah satu teman yang menjadi saksi mata bahwa saya emang pernah patah hati di Bandung, hiks hiks hiks.

Pin ini saya dapatkan ketika saya mau berangkat ke Italia, si Futrih bilang ini kenang-kenangan, kali-kali saya patah hati lagi di Italia. Aaaaargh! 

Bai de wei, kayanya JKT48 makin kece nih. Semua lagu mereka dijadiin jingle iklan-iklan produk Jepang  besar yang ada di Indonesia.

Ada Laurier,






Yang pake Kimi No Koto Ga Suki Dakara (Karena Ku Suka Dirimu),






Yang terakhir saya lihat, Yamaha.






Yang pake Aitakatta!






Teyuuuussss, di postingan kali ini saya mau ngucapin happy sweet 17, buat Uji, salah satu temen kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) yang lagi nyantren di Garut! Semoga Uji bisa macarin salah satu anggota JKT48! Amiiiin!




1 komentar:

  1. anda memanggil, saya muncul!
    ahey! trus patah hati deui ga fe?

    BalasHapus