Senin, 07 Mei 2012

Horror Monday Evening

Haaaaaaaaaaaaaaaaai temen-temen kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) sadayanaaaaaaa!

Masih bersama yang mulia Teteh Piera dan beberapa koleksi urban legend dari kampusnya terdahulu, kekekeke.






Masih dari lantai empat yang sama, program studi yang sama, gedung fakultas yang yang sama, namun orang yang tidak jauh berbeda.

Temen-temen masih inget sama Justin Bibier (bukan nama sebenarnya, red)? Si temen seangkatan yang sekarang berprofesi menjadi asisten dosen, yang pernah saya ceritain juga di postingan; Horror Saturday Evening.

Masih dalam keadaan yang ketakutan dikarenakan pengalaman yang saya alami di postingan tersebut, Justin Bibier pun membuat cerita tandingan.

Seperti yang sudah saya tuliskan di atas, si Justin Bibier ini emang salah satu asisten dosen yang rajin yang pernah saya kenal. Pagi dia sekolah S2, siang dia ngajar mahasiswa S1, malemnya dia ngerjain proyekan, kece fisan lah fokoknyah!

Suatu malam, si Justin Bibier dan salah satu temannya, David Beckham (lagi-lagi bukan nama sebenarnya, red) nginep di kampus gara-gara lagi ngerjain proyek dosen yang sudah mendekati deadlinenya. Waktu sudah menunjukan lebih dari tengah malam. Karena kecapek-an, Justin Bibier memutuskan untuk istirahat sebentar sambil shalat isya. Dia pergi ke musholla yang terletak di pojokan WC dengan sumber cahaya yang berbanding terbalik sama kekuatan supermoon.

"Ya gue shalat biasa aja sih Pe. Terus pas rakaat kedua, tiba-tiba pundak gue ditepuk. Kayanya sih si David Beckham jadi masbuk (makmum telat, red)….Ya udah gue kerasin suara gue aja pas baca Al-Fatihah."

Saya masih terdiam karena penasaran sama kelanjutan cerita dari Justin Bibier ini.

"Ya nggak ada yang aneh sih Pe, selesai baca Al Fatihah, gue denger suara si David ngomong 'amin'. Awalnya sih gue horror gitu kan Pe, shalat di mushola kita yang satu entuh. Lu tau sendiri kondisi penerangannya gimana pan? Tapi, untungnya sih ada si David yang jadi makmum, jadi ya gue berasa ada yang nemenin gitu."

Hooooooo? Udah aja? Nih cerita selesai? Mana seremnya ciiiiin????

"Tapi semua itu berubah Pe….." Suara Justin Bibier terdengar meninggi sedikit.

Saya pun menahan nafas sesaat.

"Jadi pas selesai shalat, gue kan salam tahiyat akhir dan……."

DAN?

"Gue nggak liat siapa-siapa di belakang gue!"

CESSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS!

"Terus gue balik kan ke ruang komputer. Di situ gue nanya sama si David Beckham, kalau tadi dia ke musholla nggak?"

Terussss, jawabannya?

"Dia bilang, dari tadi dia nggak keluar dari ruang komputer sama sekali….."

Jadiiiii, siapakah wahai gerangan yang tadi nepuk bahu Justin Bibier dan bilang "amiiin…." di rakaat kedua setelah Justin Bibier usai membaca surat Al Fatihah?????


Pesan moral: Sebelum tidur jangan lupa cuci kaki dan sikat gigi ya guys…..Kalau perlu, sikat juga ubin WC-nya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar