Jumat, 20 Juli 2012

[3] Balada ngekos: Peraturan itu dibuat, untuk dilanggar :)

Sebagai 'tamu' yang baik,






di saat melakukan pembayaran pertama, saya, Pak Mamat, dan Bu Evie pun bertanya tentang peraturan-peraturan yang disediakan oleh bapak dan ibu kos.

Pintu masuk dikunci jam 12. Check.

Menjaga ketertiban dan kebersihan. Check.

Dilarang bawa cowok, selain keluarga. Cheeeeeeee…….Sebentar……

"Ibu, kalau anak saya bawa cowok, tolong bolehin ya, sekalian kenalin ke Ibu. Malah kalau misalnya dia nggak pernah bawa cowok, tolong ibu kenalin dia sama cowok, terus kenalin ke saya….." Ujar Bu Evie kalem.

Inilah akibat pergaulan bebas Bu Evie selama ini. Di mana seorang wanita yang sudah cukup umurnya, kudu buru-buru ditikahkeun. OH GOSH!

Sebenernya, sudah sering saya bawa cowok ke kosan. Ada tukang indomie, tukang fanta, tukang galon aqua, pokoknya segala macam tukang yang bisa dipanggil, kayanya bakal saya panggil.

Letak kamar saya yang di lantai dua, membuat saya malas untuk ke bawah, hanya untuk sekedar mengambil jemuran yang terjatuh tertiup angin. Apalagi kalau harus bawa galon aqua??? Terimakasih kakaaaaak, aku lebih baik lari keliling Senayan sambil ditemani Nicholas Saputra.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar