Minggu, 01 Juli 2012

My new personal identification! (Langsung dari Mbak Dian dari Jepang)

Assalamualaikum! Selamat siaaaaaang!

Postingan kali ini, akan saya awali dengan pertanyaan, "kapan nih temen-temen kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) terakhir kali nangis?"

Kemarin? Seminggu yang lalu? Sebulan yang lalu?

Kalau jawaban dari saya sih, baruuuuusssssan banget!

Emang yang mulia Teteh Piera kenapa??? Hatinya sedang terluka? Pikirannya sedang kalut nestapa? Susah buang aer besar lagi?

Well, selain gara-gara nonton adegan si Indah kecil di Tersanjung 3 yang demen nangis itu, hal lain yang membuat saya bisa mengangis penuh haru adalah hal yang barusan aja terjadi.

Di sela-sela saya berkeluh kesah sama cicak-cicak yang berkeliaran di langit-langit, tiba-tiba si Mamam memberi kabar,

"Tuh ada kiriman dari Jepang…."

"Haaaaaaaaaaaaaaaah?????? Kiriman dari Jepang???????" Ujar saya kebingungan.

Ngggg, terakhir kali saya dapet kiriman itu…..Palingan kiriman doa dari si Dedih, salah seorang kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) yang sedang memperjuangkan cinta di masa-masa terakhir SMA-nya di Batam sono.

Awalnya sih saya minta dikirimin duit, tapi ngeliat si Dedih yang masih SMA…..Sigh! Boro-boro ngirimin duit, kayanya ngirimin cinta ke kecengannya dari SMP aja susah bener!

Rasa penasaran itu semakin membesar, setalah Bu Evie memberikan sebuah kotak kecil ke atas kedua tangan saya….







Hmmmm, dari siapa ya????







DAAAAAAAAAAAAAAAAAAAN…..






GOOOOOOOOOOOD! Subhanallah! Puji Tuhan!






Terteralah nama Mbak Dian di sana. Mbak Dian di sini, bukan sembarang Dian lho guys, Dian Nitami mah liwaaaaaaaaad…..Mbak Dian yang saya sebut tadi, adalah ketua kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) cabang  Jepang dan juga ibu dari i duei bambini di bawah ini;






Yang cowok namanya Dito, yang adiknya namanya Aoi-chan. Bai de wei, entah kenapa kalau abis liat Aoi-chan, bawaannya tuh saya pengen banget nari tortor sambil salto yang kemudian dilanjutkan gerakan pemanasan SKJ 92 T.T

Balik lagi ke bungkusan dari Mbak Dian…..Kira-kira ini apa ya isinya??? Berlian dari perairan Nagasaki? Guci giok peninggalan kaisar Akihito? Action figure gundam yang ditaburi kristal swarovski???

Kotak yang dibungkus kertas koran bahasa inggris keluaran Jepang itu pun saya buka perlahan, then…..






Aaaaaaaaaaah, nggak bisa ngelanjutin lagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii…..Pengen nangiiiiiiiiiiiisssssss!

Ternyata di dalam kotak itu ada Aoi-chan! Anaknya Mbak Dian! Yang udah dari dulu pengen saya sedot lemak pipinya! <--- "Ngggg, ya Vier kalau mau ngibul juga harus dibatasin juga kali ya…."

Masih dengan air mata yang menetes, saya membuka kardus kotak itu secara perlahan dan menemukan….






Dompet tempat nyimpen dokumen dan passport yang superb cool!

ASLI JAITAN TANGAN DINGINNYA MBAK DIAN! Mungkin sebelum ngejait tempat passport ini, Mbak Dian ngegenggam es batu dulu biar tangannya dingin??? Hanya Allah SWT yang mengetahui.

Abisan ya, kalau saya liat blog nya Mbak Dian, kayanya kaen perca aja bisa Mbak Dian sulap jadi tas, baju, tempat mukena, tempat hengpon, dan berbagai fabric stuff yang lucu lainnya. Kalau nggak percaya, sok mangga ditengok blog-nya;






Berbanding terbalik sama tangan yang mulia Teteh Piera, yang dimana, kayanya kaen sutra asli diimport dari Guangzhou kalau saya pegang, malah bisa jadi kaen kanebo buat ngelap mobil pick up-nya si Papap T.T

Aaaaaaaaaaaaah, andai aja ada Mbak Dian di depan saya saat ini. Mungkin saya udah mau meluuuuuk Mbak Dian, terus mau masukin tangan ke tas-nya Mbak Dian, terus ngambil dompet sama handphone-nya T.T

FYI, koran pembungkus sama kardus dari document wallet ini masih saya simpan dengan rapi lhoooo!

Aaaaaaah pokoknya mah ya, ke manapun saya pergi sekarang, pasti saya bawa dompet ini. Jadi kalau misalnya ada temen-temen kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) Yang emang belum pernah ketemu saya in person, terus tiba-tiba ngeliat ada seorang perempuan yang kecantikannya ngalahin Nikita Willy lagi ngejingjing dompet passport dengan motif kain gambar binatang, boleh langsung disapa yak…..Si passport wallet ini udah jadi personal identification buat saya :)

Terimakasiiiiih Mbak Diaaaaaaaaaaaan! Mau aku kasih apaaaaa dari Cibinong???? Ngggg, rujak Bogor?










Tidak ada komentar:

Posting Komentar