Jumat, 24 Agustus 2012

Horror Friday Evening

Ihiy! Lebaran sudah liwaaaad….Setannya udah pada nggak dikerangkeng lagi dan it's time foooor……CERITA HOROR ala yang mulia Teteh Piera…..#KemudianTerbangKePohonPisangTerdekat…

Ngggg, by the way, belakang kosan saya ada pohon pisang lhooooo! Katanya pohon pisang itu tempat asoi buat para mahluk halus kongkow ya??? Kenapa sih harus pohon pisang??? Kayanya pohon mangga arum manis atau pohon salak pondoh tuh lebih terlihat angker ngegemesin daripada pohon pisang??? Rencananya sih, saya pengen ngasih saran ke Bapak kosan, buat nanem pohon cherry sama blueberry, biar nuansa mistisnya agak jadi unyu-unyu-ali-baba sedikit lah….

Balik lagi ke cerita mistis yang lumayan mengiris hati sampe meringis.

Tersebutlah Mawar (bukan nama sebenarnya, red), salah seorang teman saya yang gemar baca yasin sambil minum nutri sari.

Malam itu si Mawar pergi ke sebuah mini market yang buka 24 jam berinisial i-n-d-o-m-a-r-e-t di kawasan Depok, kebetulan persediaan pembalutnya sudah habis. Persediaan uang cash Mawar sedang habis dan mesin kartu debit di mini market tersebut baru aja kesamber geledek. So, si mbak-mbak kasir mini marketnya pun menyarankan Mawar untuk pergi ke gerai ATM yang letaknya tak jauh dari mini market tersebut.

Waktu sudah menunjukan pukul setengah tiga malam. Sebenernya Mawar agak takut untuk pergi ke mesin ATM tersebut, maklum letaknya yang bersebelahan dengan pabrik kosong yang punya banyak urban legend stories behind. Katanya sih, suka kedengeran suara "tek-tek-tek…." pas jam 12 malem. Setelah ditelusuri lebih jauh, ternyata itu emang suara ketrokan Mamang penjual sakoteng yang suka mangkal di situ.

Pernah juga ada yang mendengar suara telepon berdering sangat keras dari dalam pabrik kosong tersebut, dan benar saja suara tersebut datang dari suara hengpon milik si Mamang penjual sekoteng yang memang terima pesan antar.

Tapi, yang paling horrornya sih, si Mawar ini pernah ngedenger suara cewek lagi cekikikan dari pabrik tersebut. Ya, nggak mungkin lah si Mamang tukang sekoteng ganti gender tiba-tiba gitu. Dia udah mulai bergidik aja tuh…..Setelah di dengar lebih jelas lagi, ternyata suara tersebut memang suara perempuan yang lagi ketawa dan datang dari hengpon-nya si Mamang penjual sekoteng T.T Yang kemudian, diakui oleh si Mamang penjual sekoteng, bahwa suara wanita itu adalah suara mbak-mbak kasir mini market yang berinisial i-n-d-o-m-a-r-e-t yang udah lama dia kecengin…..

Berbekal pengalaman horor namun bodor itu, si Mawar dengan gagah berani menyebrangi jalan raya yang lengang itu dan memasuki booth mesin ATM. Semuanya berjalan lancar, sampai si Mawar tiba-tiba lupa nomor PIN ATM-nya dan dia malah masukin PIN BB-nya. Maklum, Mawar kan mahasiswa g4vL dan eksis di dunia maya dan dunia lain….






Mawar pun berada di dalam mesin booth ATM lebih lama dari seharusnya, dia magak kelimpungan, karena ketika menoleh sesaat ke arah belakang pintu kaca ATM, sudah banyak orang mengantri. Itulah cobaan menjadi mahasiswi yang terlalu g4vL!

Udah déh ceritanya selesai.



…..

…….

……….

Beluuuuuuum deng……

Jadi, karena si Mawar ini ngerasa nggak enak sama orang-orang yang udah ngantri ATM di belakang dia, dia pun buru-buru ambil duit dan nggak sengaja menjatuhkan kartu ATM-nya, dan ketika dia mau ambil kartu ATM-nya…..

Dia nggak ngeliat kaki dari orang-orang yang ngantri di belakang dia!

Sekian.


1 komentar: