Selasa, 13 November 2012

2. Reborn: V to @vierachmawati

Yuhuuuuuu! New format of my blog! New lay out!

Saya harap tampilan blog yang baru ini, bisa bikin temen-temen kelompok PENCAVIER (PENgamat CeritA-cerita VIERa!) yang nggak ganteng, jadi ganteng! Yang lagi jerawatan, nambah satu jerawatnya! Kan konon katanya muka tanpa jerawat itu bagai langit tanpa bintang guise!

Biarpun tampilannya jadi lebih minimalis, tapi nama blog saya diubah lebih maksimalis. Dari

V






menjadi,

@vierachmawati






By the way, that's my twitter account.

Di tengah-tengah kesibukan saya untuk membuat seorang Nicholas Saputra berpaling dan membuat hati seorang Afghansyah Reza klepek-klepek tak berdaya, saya akan berusaha meningkatkan pelayanan komunikasi kepada kelompok PENCAVIER (PENgamat CeritA-cerita VIERa!) aheeeeeeey~ Bahasa saya meuni kaya bahasa posyandu ye…..

Masih ada beberapa perubahan yang akan diterapkan, namun semuanya masih dibicarakan dengan my business development team, sadiiiiisssssss! I'm becoming more serious with this thing guise ;)

Minta doa-nya ya guise! *Daripada saya minta duit-nya pan T.T

Soooo, I hope you like it ;)




1 komentar: