Selasa, 27 November 2012

My 3 hours trip to: …..

Yuhuuuuu, gimana kabar hari Selasa kalian??? Semoga hari Selasa temen-temen kelompok PENCAVIER (PENgamat CeritA-cerita VIERa!) semuanya lebih kece daripada hari Senin-nya! Eimeeeeen!

By the way, sebelum memulai postingan kali ini, saya mau ngucapin terimakasih banyak dulu ah, ke temen-temen yang udah join ke FECES-book-nya kelompok PENCAVIER (PENgamat CeritA-cerita VIERa!), ketika boker bukan hanya sekedar aktivitas biasa tapi lebih kepada sebuah nama tempat hipster para anak muda g4vL di Bogor (my hometown).

Boleh di cek lho guise, ada sebuah emol yang super eksis abis di Bogor yang punya nama hipster, 'Boqer'! Jadi, kebayang nggak sih, kalau misalnya saya udah dandan maksimal, terus temen-temen nanya, "mau ke mana?" Dengan suara lantang akan saya jawab, "Boqer, sooob!" Ini kisah nyata lho!

Tapiiii cerita tentang Boqer-nya kita tahan dulu. Kali ini, saya mau bertutur kisah tentang perjalanan saya ke sebuah pulau yang terletak di utara agak ke barat sedikit ke timur dan agak menyerong ke tenggara dari Pulau Jawa. Ihiiiy! Sok tah yang lulus UAS mata pelajaran geografi tanpa nyogok dosen, pasti bisa nebak dong, where did I belong???

Boleh nih, saya kasih sedikit clue lagi, Pulau ini suka banget ngadain acara tari pendet!

Coba, itu yang di tengah, rambutnya panjang, lagi ngupil, bulu keteknya di shaggy, tapi kaki-nya nggak napak ke bumi, apa jawabannyaaaah????

Cakeeeeeeep! Kamu bener banget sob! It's Madura!






Tari Pendet? Madura?

Lah, kagak ada yang ngelarang pan kalau ada orang Madura yang demen nari pendet????

Sadiiiis! Kelamaan tinggal di Jakarta, nih kata-kata yang keluar dari mulut udah nyaingin bajaj ya sob, demen ngeles, kekekekeke….

Sambil ditemani sama lagu yang lagi diputer berulang-ulang di i tunes playlist saya;







Mari kita ber-3 hours-trip to Madura!

1 komentar: