Selasa, 06 November 2012

Texasmalaya: Tanjakan aborsi-Pudunan iblis!


Hai-hai teman-teman kelompok PENCAVIER (PENgamat CeritA-cerita VIERa!), di tengah hiruk pikuknya hubungan Yuni Sara dan Raffie Ahmad, beberapa waktu yang lalu saya sempat napak tilas ke tempat kelahirannya Bu Evie dan tempat besarnya Pak Mamat, di mana lagi kalau bukan di…..Texas! Texasmalaya, yihaaaaaaaaa!

Di mana itu Tasikmalaya gerangan???? Yaaaaah, kalian nggak kece-badai-cetar-cetar kalau nggak tau Tasikmalaya guise! Buat temen-temen yang pernah ke London, pasti tau déh di mana itu letak Tasikmalaya!

Kalau Bogor, tempat saya tinggal, terkenal dengan julukan kota 1000 angkot, nah kalau Tasik, sering saya sebut sebagai kota 1000 tukang bakso. Soalnya hampir setiap 10 meter, pasti ditemukan mamang-mamang tukang bakso bergeletakan di mana-mana. 

Namun, perjalanan saya ke Tasik kali ini, bukan mau wisata kuliner, saya berencana untuk pergi ke kawasan Gunung Galunggung! Naikin 400 anak tangga, yang cukup curam. Pokoknya kalau ada ibu-ibu hamil, saya anjurkan jangan pernah mencoba untuk naik kumpulan tangga ini, terkecuali si ibu ngidam anaknya pengen jadi pendekar shaolin.






Dan yang bikin keselnya lagi, ketika lagi ngos-ngos-an naik nih 400 anak tangga. Tiba-tiba aja, saya disalip oleh sepasang muda-mudi yang terlihat, gembira, ceria, penuh suka cita, sambil bergandengan tangan. WOOOOOOOOOOTS! Mana pacaaaar sayaaaa????? Mana Morgan SM*SH???? *Ambil tabung oksigen!





Ya, pokoknya buat sepasang muda-mudi yang nyalip saya kemaren di kawasan kawah Gunung Galunggung, saya doain putus! Amin. Emang ye suseh punya hati yang gampang iri T.T






However, saya masih agak canggung nih buat ngomong kelompok PENCAVIER (PENgamat CeritA-cerita VIERa!), biar dikate udah pernah ke luar nagri, tapi lidah Cibinongnye tetep berasa ye….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar