Selasa, 06 November 2012

Texasmalaya: Sky is the limit!


As teman-teman kelompok PENCAVIER (PENgamat CeritA-cerita VIERa!) know, dari segala objek foto yang ada, selain Morgan SM*SH, saya paling demen buanget motoin langit. Mau yang ada polusi, polusi, sampe po-nori, saya demen dah!

Ngeliat langit itu, selalu ngingetin saya sama kuasa Tuhan yang nggak ada batasnya. Apapun yang terjadi sama kamu, apapun yang orang lain bilang tentang kamu, selama Tuhan masih ngasih kenikmatan berupa awan sebagai peneduh dari rasa sedih yang kamu rasakan, tinggal menengadah sedikit ke langit and see what He has made. 






Intinya mah, kalau kamu lagi sedih dan ingin menangis, tahan aja sambil gogodek kepala ke atas. Pura-puranya lagi liat langit, padahal mah lagi nahan eek sambil ceurik T.T






Balik lagi ke kisah jalan-jalan saya ke kawasan Gunung Galunggung. Setelah disalip sama sepasang muda-mudi yang pegangan tangan, akhirnyooooooooo, saya sampai juga ke puncaknya. Saya disambut oleh wangi indomie rebus dari warung-warung semi permanen yang terletak di sekitar kawah Gunung.






Sayangnya, setelah capek-capek mendaki, saya disapa oleh suasana gunung yang berkabut dan super mendung. Tapi, kita harus kudu dan tetap bersyukur guise, masih dikasih kesempatan sama Tuhan buat ngeliat salah satu ciptaan-Nya langsung dengan mata sendiri. Coba liat déh, masih banyak temen-temen kita yang dengan segala kekurangannya belum bisa dikasih nikmat bisa ngedoain pasangan muda-mudi di tanjakan 400 anak tangga sambil pegangan tangan biar putus.

Bai de wei, ini téh Raffi Ahmad sama Yuni Sara putus beneran?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar