Senin, 03 Desember 2012

My 3 hours trip to: freedom


Tiga jam tentu saja tidak cukup untuk mengulik keindahan Pulau Madura. Namun, keharusan untuk kembali bekerja membuat perjalanan selama tiga jam ini bisa dibilang sangat memuaskan.

Sambil ngedengerin salah satu lagu terbarunya Adhitya Sofyan;






Saya akui masih buanyaaaaak sekali objek budaya di Pulau Madura yang saya lewatkan, tapi nikmatnya melarikan diri dari rutinitas yang ada itu sungguh menyenangkan.

Coba déh temen-temen kelompok PENCAVIER (PENgamat CeritA-cerita VIERa!) lakuin suatu hal di luar rutinitas yang ada. Sebentaaaar ajaaaa…..






Sebelum saya jalan-jalan ke Madura. Pikiran saya itu suntuk buanget, maklum udah berbagai cara saya lakukan untuk menaklukan hati seorang Morgan SM*SH dan pikiran seorang Nicholas Saputra! #PRET

However, kalau temen-temen kelompok PENCAVIER (PENgamat CeritA-cerita VIERa!) lagi jenuh dengan apa yang sering kalian lakukan, just take a little break, do something really amusing, terus putuskan, apakah kamu mau melakukan aktivitas rutin itu kembali atau mau mencoba, break yang kamu lakukan, jadi rutinitas baru?






Hehehehe….See you on the next unpredictable destination ;)

By the way,  'si bapak pejabat itu' menceraikan istrinya yang baru dinikahi 4 hari saja???? Astagfirullah, lebih lama waktu saya menstruasi ya daripada pernikahan beliau T.T

1 komentar:

  1. lain kali ajak aku dong teteh :3

    "lebih lama waktu saya menstruasi.." | hahahaha its true .. :))))

    BalasHapus