Rabu, 20 Februari 2013

Day #08: The food T.T

Day #08

Actually, saya bukan orang yang terlalu pemilih sama local food, as long as halal, everything will be fine. Cuma, saya teh nggak suka beberapa jenis makanan dicampur dalam satu hidangan.

For example, nasi padang. Saya bakal makan nasinya doang plus salah satu jenis lauknya, satu persatu....Slowly but habis tuh sepiring. Tapi, cara makan seperti itu kan nggak 'nasi Padang' banget yaaaah.....

Atau nasi ditambah sesuatu yang berkuah, seperti nasi campur sop, ngggggg....Ini sih namanya pemilih yaaah??? Kekekekeke!

Di tempat saya tinggal sekarang, saya nggak punya dapur yang memadai. So, jangan harap deh saya bisa masak makanan sesuai dengan keinginan saya. Jadi, beli makanan always becomes my first option.

Paling saya cuma ngabisin (kalau di-rupiah-kan) 5000-10000 rupiah aja. Tapi, ya gitu deh guise, saya teh beli makanannya ya paling semacam kaya gorengan lah di Indonesia mah. Cuma variety-nya aja yang nggak berbeda, di sini si tukang penjual gorengannya juga menyediakan sosis goreng, which always be my favorite.

Tapiiiiiii, seminggu makan sosis doang tuh bikin eneg juga yah, akhirnya kemarin saya beli pizza di Dominos, I put some chili sauce on it dengan maksud yaaaa karena saya emang demen pedes dan hal itu pun terjadi....Saus cabe di Dominos sini bedaaaaaaaaaa banget rasanya, saos cabenya kaya dicampur bumbu kari gituuuuuu, eeeeeeeeeeewwwwww!

Udah mah beli mahal-mahal, terus teu enak deui T.T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar