Jumat, 15 Februari 2013

Day #07: Well, I meet this guy.

Day #07

Well, I met this guy.

Baik hati dan tidak sombong, lumayan bisa dijadikan sandaran selama saya di sini dan juga sandaran hati, kyaaaaaaaaaaaaa~

Biar dikate, hati ini sudah milik Morgan SM*SH di Indonesia, tapi nggak ada kata berhenti buat terus ngeceng di negri orang. Maaf ya ayang Morgan....

Sebut saja Mawar (bukan nama sebenarnya, red). Pria dengan tinggi 170-an, ber tampang lumayan lah, dan satu yang pasti si Mawar ini helps me a lot about this country's culture. Yaaaa, lumayan bisa jadi guide lah....Guide my heart juga, kyaaaaaaaaa~

We almost meet everyday. He teaches me how to survive in this country. Di mana ketika semua orang negara ini biasanya agak cuek sama foreigner, dia mah kebalikannya.

Tapiiiii, semuanya berubaaaaaaaaaaah sampaiiiiiii saya ketemu dengan Melati (bukan nama sebenarnya, red). Melati merupakan best friend forever dari Mawar.

Ketika itu, saya, Mawar, dan Melati, menyempatkan diri untuk makan siang bersama. Selesai makan, Melati meninggalkan kami berdua seraya berucap, "bye ladies...."

Ngggg, ladies? Ladies? Lad-IES? Saya kan perempuan sendiri di situ.....

"Yes Viera, he's also a lady for us! You dont know him....Ahahahahahaha!" Jelas Melati sambil meninggalkan Mawar dan hati saya yang hancur berantakan T.T

Jadiiiii, Mawar itu.......

Hiks, hiks, hiks!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar