Sabtu, 23 Februari 2013

Day #12: A Day with Mr. Rajeesh & his family

Day #12

Dear teman-teman kelompok PENCAVIER (PENgamat CeritA-cerita VIERa!) sadayana, there's still one more postcard that I would like to send, just mentioned your name to my twitter account and pick one of your favorite postingan dari blog ini :) I'll wait until tomorrow :)
Okay, di hari ke-12 ini, saya menghabiskan waktu bersama Mister Rajeesh.

Ooooouch, siapakah gerangan Mister Rajeesh icuuuuuuh???? Kecengan baru??? Itu Jude Law mau dikemanain????

Hmmmmm, sorry ya, sampai detik ini saya masih demen mampus dan masih suka kebawa ke alam mimpi sama Jude Law T.T

Balik lagi, ke Mister Rajeesh.....Sooooo, he's like 45 tahun-an-ke-atas, datang ke tempat saya tinggal sekarang, dikarenakan harus menghadiri sebuah konvensi terbesar di Asia untuk para arkeolog. Dia adalah seorang professor di salah satu universitas terkenal di negaranya, namun dalam rangka trip kali ini, dia membawa anak serta istrinya.

Anaknya masih berumur 13 tahun dan dia mengira saya berumur.....12 tahun sahaja T.T Ooooouch guise! Ini adalah pertama kalinya untuk si anak Mr.Rajeesh untuk pergi ke luar negri. Dia terlihat seperti turis tulen, dengan membawa kamera segede gaban yang dikalungkan di leher, sepatu keds, celana pendek, kaos, dan tak lupa pin bertuliskan, 'I love this country'.

Kami menyempatkan waktu untuk mengunjungi beberapa tempat wisata di sini secara bersamaan. Dan can you guess who's our guide???? It's Miguel! That Miguel! Miguel yang saya ceritakan di postingan (Still) Day 01.

Huehehehehehe! "Nice to meet you again Viera! I was really happy when my boss said that one of my guest is you, however he said, I cant play-play with you, he's afraid that you will make some complaints, hahahahahahaha! I'm kidding! Welcome back, by the way...."

Kyaaaaaaaaaaaaaa~ Actually, Miguel is not a really a good guide, his english is not really good, tapiiiiii kalau udah ngomongin friendly, dia itu ruamaaaaaaah buangeeet! Kadang ya saya teh suka takut gitu, kalau misalnya terlalu ramah sama orang, takutnya orangnya berpikiran lain.

Pernah lhoooo, cuma gara-gara saya nganterin this person to the place that he wanted to go. This person langsung mikir, saya mau berbuat yang nggak-nggak, oooooouch! Walaupun pada akhirnya saya jadi berteman sangat baik sih sama this person, tapi agak sedikit sakit hati juga, waktu this person told me that he was thinking I'm kinda bad. Iiiiiih, padahal ya kata Shinici Kudo juga, "Do you have any reason to help the people?"

Lain sama Miguel, dia bener-bener bantuin saya banget untuk ngerti kebudayaan di sini. Mungkin karena dia udah terbiasa ketemu orang asing atau turis gitu kali ya???

Saya menghabiskan sehari penuh bersama keluarga Mr. Rajesh, ditemani Miguel sebagai our guide. Beberapa kali keluarga Rajeesh mengambil gambar bersama saya, aaaaaah somehow I miss si Mamam dan si Papap T.T Aaaaaargh~ Jadi pengen beli iphone5 << Teu nyambung!

Mr. Rajeesh harus kembali ke negaranya pada keesokan hari. Saya memberikan email address kepada si anak. "If you have time to come to my country, tell me! I'll be your guide, better than this Miguel..." Ujar Mrs. Rajeesh.

Aaaaaaaa~ Pasti! I'll go around the world for sure! << Tulisan adalah doa :)

"Bye Mr. Rajeesh and family, have a nice trip!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar