Selasa, 12 Maret 2013

Day 16: Honey-Honey

Day #16: Honey-Honey

Yuhuuuu, di beberapa postingan yang lalu, saya janji mau kirim-kirim kartu pos ke temen-temen kelompok PENCAVIER (PENgamat CeritA-cerita VIERa!), semoga sampai dengan selamat ya :) Maklum, saya kirimnya pake perangko paling murah, kayanya mah dikirimnya teh pake getek gitu T.T

Oh iya, tak lupa di setiap postingan yang saya buat, saya mohon kesediaan teman-teman kelompok PENCAVIER (PENgamat CeritA-cerita VIERa!) untuk terus mendoakan keberadaan lepi saya T.T Kalaupun emang lepi-nya udah rusak banget, tolong doa-nya dibelokan buat kelancaran rezeki saya aja, biar bisa beli lepi baru yang spek-nya sesuai dengan kebutuhan dan keinginan saya, amiiiiin.

Di postingan kali ini saya mau cerita pengalaman saya yang terjadi ketika saya sedang menaiki bus umum.

Di tengah-tengah buru-burunya saya dengan rambut ngaciprak, kusutnya kemeja yang lupa disetrika, sepatu crocs yang udah dekil, dan masih terus berharap bisa dikecengin sama Jude Law, terlihatlah dua orang pasangan yang sudah tua, ngggg...Sekitar 60 tahun-an menaiki bus umum tersebut.

Nggak ada yang special ya dari warga kota yang naik kendaraan umum, cuma yang bikin melelehnya itu....Orang tua ini buta keduanya, dan ketika mereka menaiki bus umum tersebut mereka berpegangan tangan seraya meraba area sekitar dengan tongkat pembantunya.

Mereka duduk di area paling depan sambil terus berpegangan tangan. Dan hujan pun turun begitu saja, aaaaaaaaaaaaaaaaah~ Nggak tau kenapa nih guise tiba-tiba hati saya ini meleleh aja gitu. Kayanya pengharapan tentang Jude Law itu runtuh seketika ketika melihat pasangan ini T.T







Honey.....Honey.....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar